Tips agar hubungan romantis dari Bunga Citra Lestari

0
551
Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari

It is important to keep the romance, meski kamu sudah menikah, supaya selalu terjaga hubungan yang harmonis.

Bukan hal mudah memang untuk melakukannya. Mungkin cara BCL atau Bunga Citra Lestari ini bisa menjadi inspirasi untuk menjaga hubungan tetap hangat.

Menjalani hubungan pernikahan menurut BCL begitu berbeda dengan menjalani hubungan ketika masih pacaran. Jika sebelumnya dua pasangan memiliki kehidupan masing-masing, lain halnya dengan pernikahan. Karena hidup dan urusan kedua pasangan yang tadinya individual, kini melebur menjadi satu. Konflik yang dihadapi juga berbeda dengan konflik saat menjalani hubungan pacaran.

Sebuah hubungan tidak mungkin tidak memiliki konflik. Bagi Bunga sendiri minta maaf harus dari hati. “Maaf itu yang paling penting menurut aku adalah dari sini [dari hati],” tutur pelantun lagu “Cinta Sejati” itu. Menurutnya meminta maaf itu bukan sekadar untuk menyelesaikan masalah, tetapi minta maaf karena memang salah.

BCL menambahkan kunci agar sebuah hubungan tetap romantis adalah dengan menjadi orang yang sama seperti pertama kali bertemu dengan pasangan. Memang umur akan merubah sikap seseorang, tetapi bagaimanapun situasinya, tak merubah sikap terhadap pasangan bisa menambah awet muda, dan hubungan juga lebih langgeng.

“Pada prinsipnya, apa yang pasangan kita suka dari kita, harus kita pertahankan,” kata BCL bersemangat menjelaskan. Bila ingin melihat seperti apa romantisme BCL dengan Ashraf, hal itu bisa G-Readers lihat dalam video klip barunya, ‘Wanita Terbahagia’. « [teks @03BMAI | foto @ryanstones]

SHARE