Menikmati pelayanan dan fasilitas berkelas di Hotel Atria

0
435
Atria Hotel
Atria Hotel
About

Kota Tangerang, khususnya kawasan Serpong kian tahun terus berkembang, dan mengalami pertumbuhan penduduk yang pesat. Seiring pertumbuhan itu, tak heran banyak infrastruktur yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat setempat.

Demi melengkapi infrastruktur yang ada, dengan fasilitas yang lebih lengkap dan memadai, serta memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama dalam hal gaya hidup, maka dibangun hotel Atria, pada tahun 2010, di Gading Serpong.

Berdiri gagah, diantara hotel lain disekitarnya, membuat Ghiboo penasaran akan hotel berbintang empat ini. Apakah, pelayanan dan fasilitas yang dihadirkan sesuai kelasnya? Hmm… Sambil dirundung rasa penasaran, tak lama gayung pun bersambut. Ghiboo mendapat undangan khusus untuk mengulik isi hotel Atria, selama satu hari satu malam. Wow! Ditolak? Ya, nggak dong.

Undangan dengan senang hati diterima, hingga hari yang dinantikan pun tiba. Jumat- Sabtu, 20-21 Maret 2015, kami menyambangi hotel Atria. Penyambutan penuh kehangatan dan keramahan Ghiboo dapatkan, sesampainya di hotel.

Sambutan hangat dan penuh senyum tersebut tak hanya datang dari kalangan staf yang berpakaian rapi saja, namun kami diterima langsung oleh Manager General Hotel Atria, Anton Susanto, dan Assistan Public Relation Manager Atria Hotel, Maria Meilieana.

This slideshow requires JavaScript.

Pertemuan awal Ghiboo, dengan pihak Atria, Anton dan Maria pun dibuka dengan obrolan hangat, sambil menyantap makan siang. Di sinilah, rasa penasaran kami mulai terjawab, dan G-Readers juga wajib tahu, ada apa saja sih di Atria Hotel? Kulik terus…

Berdiri di kawasan yang tengah berkembang, hotel Atria menjadi hotel yang membidik segmen coorporate traveler.  General Manager hotel Atria, Anton Susanto pun menjelaskan,

“Mereka [coorporate traveler] nggak cuma tinggal disini, lalu bekerja. Tapi, mereka juga melakukan meeting. Meeting disini, pakai kamar, dan pakai F&B, room service, dan lainnya,” ungkap Anton, sambil sesekali meyeruput kopi hitamnya.

Interesting! Membidik coorporate traveler, pasti hotel ini memiliki fasilitas dan pelayanan yang berkualitas. Mau tahu bagaimana kamar, fasilitas dan pelayanan hotel bintang 4 ini? Pihak hotel Atria pun memberikan Ghiboo keleluasaan ‘mencicipi’ semua isi hotel, dan berikut hasil kulikan kami selama satu hari semalam di Atria hotel.