Konser SS6 di Indonesia, Super Junior akan tampil selama 4 jam!

0
507
Super Junior
Super Junior

Setelah dua kali konser di Indonesia, boyband asal Korea Selatan, Super Junior akan kembali menyambangi tanah air lewat gelaran konser bertajuk, Super Show 6: Super Junior World Tour In Jakarta, di Indonesia Convention Exhibition, [ICE] BSD, Tangerang, 3 Mei 2015.

Sebagai persiapan, pihak promotor, Synergism Entertainment pun menggelar jumpa pers. Dan, dalam keterangannya, pihak promotor mengatakan kalau pada konser kali ini, Super Junior akan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya, Mamacita.

“Penampilan mereka yang selalu memukau dan musik yang lebih berwarna di album Mamacita membuat kami bersemangat untuk mengundang mereka,” kata Project Manager Synergism Entertainment, Franciska Meilani, saat jumpa pers di Pisa Cafe, Jakarta, Rabu, 8 April 2015.

Franciska juga berkata bahwa konser Super Show 6 (SS6) akan diadakan mulai pukul 14.00 WIB dan akan berlangsung selama 4 jam. Para personel Super Junior berjanji akan memberikan penampilan yang memuaskan para ELF (sebutan untuk fans Super Junior).

“Konsernya digelar di siang hari, karena Oppa (sebutan untuk Suju) banyak ngomong, jadi bisa sampai empat jam. Soalnya, biar bisa selesai sebelum maghrib,” tambah Franciska.

Dengan tampil selama empat jam di atas panggung, Super Junior dieprkirakan akan membawakan sekitar 25—30 lagu. Tak hanya itu, selain bernyanyi, Leetuek, Heechul, Kangin, Eunhyuk, Choi Siwon, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun akan menampilkan atraksi spesial untuk para ELF Indonesia.

Sekadar informasi, konser SS6 adalah rangkaian tur mereka di 13 kota, yaitu Seoul, Tokyo, Hong Kong, Beijing, Taipei, Osaka, Fukuoka, Bangkok, Shanghai, Macau, Nanjing, Singapura, dan Indonesia. Untuk konser SS6 di Indonesia sendiri, promotor akan menyediakan 10.000 tiket konser.

Tiket konser pun sudah bisa diperoleh lewat website fantix-id.com, dan akun twitter @ticket_house. Dengan varian harga: VVIP IDR 2.750.000, VIP A & B IDR 2.500.000, Pink A & B IDR 2.750.000, Blue IDR 2.500.000, Yellow A & B IDR 1.400.000. Informasi lebih lanjut mengenai konser bisa diperoleh lewat akun twitter @synergism_Ent. « [teks @essthia | foto @SMTOWNGLOBAL]