Seperti apa kamar hotel seharga ratusan juta semalam?

0
233

Menginap di kamar terbaik sebuah hotel bintang lima saja sudah sangat mewah bagi banyak orang. Tetapi, masih saja ada orang-orang tertentu yang menginginkan kemewahan yang lebih dari itu.

Dan mungkin orang-orang spesial tersebut tertarik untuk menginap di kamar suite sebuah hotel di Los Angeles, Amerika, yang didesain oleh perancang busana dan pengusaha asal Inggris, Vivienne Westwood.

Masih dalam tahap finishing, suite ini nantinya akan menjadi yang terluas se-LA, yakni mencapai 3352 meter persegi yang terbagi dalam dua tingkat, dan berada di lantai 10 The London West Hollywood hotel.

Kamar tidur utamanya, terdiri dari tempat tidur ukuran ‘raja’ dengan bantal dan permadani yang dirancang khusus oleh Westwood.

Lalu kemudian, kamar mandinya didesain begitu mewah oleh Westwood sehingga menjadi tempat relaksasi yang elegan dan menyenangkan.

Ruang keluarganya luas dan megah. Sofa berbentuk L dan beberapa kursi tunggal, serta kabinet yang penuh dengan aksesoris menarik, dan lagi permadani khusus yang menambah kesan pribadi nan mewah.

Di lantai keduanya yang juga sebagai rooftop, kamu bisa saksikan pemandangan kota LA yang berbinar-binar. Di rooftop ini dapat menampung maksimal 300 orang untuk makan malam yang menyenangkan. Asyik! Namun biaya sewanya per malam mencapai USD 25 ribu atau sekitar IDR 325 juta.

Seperti apa rupanya, silakan lihat di galeri foto di bawah ini.


« [teks @bartno | foto The London West Hollywood]