Sudah tahu ada sepatu daur ulang dari Timberland?

0
424
Earthkeeper's

Menyambut Hari Bumi yang akan dirayakan pada tanggal 22 April nanti, Timberland memperkenalkan produk sepatunya yang berkonsep ramah lingkungan. Koleksi sepatu Earthkeeper’s dari Timberland ini mengusung promosi yang cukup unik. Mereka mempergunakan material daur ulang untuk membuat sepatu ini.

Earthkeeper’s memiliki 3 teknologi dalam pembuatan sepatu daur ulang ini.

« Green Rubber, material bahan rubber yang tak terpakai diproses ulang sehingga material rubbel bisa dipakai kembali untuk sol sepatu Timberland dengan kualitas yang baik.

« ReCanvas, bahan daur ulang yang memiliki permukaan mirip seperti katun.

« ReNet, sepatu ini pun terbuat dari jaring nelayan yang lepas dan didaur ulang.

Earthkeeper hadir dengan varian sepatu casual dan outdoor-nya. Intip beberapa desain stylish yang dipersembahkan Timberland melalui produk terbarunya Earhkeeper’s.

JIka tertarik dengan koleksi Timberland yang terbaru ini, kamu bisa mendapatkannya di Plaza Indonesia, Senayan City, LOTTE Shopping Avenue, Trans Studio Mall Bandung, Paris Van Java Mall Bandung, Grand City Surabaya, Beachwalk Kuta Bali, Mall Bali Galeria,  Centre Point Medan, MEZZO Kuningan City, MEZZO Central Park dan Central Department Store Grand Indonesia.

Kunjungi facebook official Timberland Indonesia Official dan akun instagram @timberlandindonesia. « [teks @03BMAI | foto dokumentasi Timberland Indonesia untuk Ghiboo]

SHARE