Sudah tahu mengenai trend rambut terkini?

0
608
Long hair

Long hair

Trend potongan dan pewarnaan rambut nampaknya terus berganti dari waktu ke waktu. Seperti contohnya pada potongan rambut model bob pendek yang sempat menjadi pilihan trend, misalnya potongan rambut bob Emma Stone yang sempat banyak menjadi perhatian.

Bukan berarti potongan rambut panjang tak diminati lagi. Trend rambut panjang dengan model layer masih  “hidup” di era perkembangan trend rambut.

Menurut Giovanni Wihayak, salah satu hairstylist negeri ini, mengamati tentang trend rambut yang sedang digandrungi oleh perempuan ialah, rambut panjang dengan model layer [long layered hair] . Style long layered hair ini lebih cocok dibuat seperti jatuh alami dan terkesan vintage.

Jika kamu tertarik dengan long layered hair, kamu bisa mengambil hairdryer dan start drying your hair untuk menimbulkan efek gelombang natural.

Sedangkan pada teknik pewarnaan untuk long layered hair, Giovanni Wihayak memperkenalkan dengan istilah “sombre“. Kamu pasti sering mendengar istilah ombre sebelumnya bukan? Teknik sombre ini ternyata mengadaptasi dari teknik ombre, G-Readers.

“Kita sekarang memperkenalkannya dengan teknik sombre, bukan ombre. Itu [sombre] adalah soft ombre. Jadi, ombre pewarnaan tahun lalu, kita campur di-blending dan di-highlight sedikit,” jelas Giovanni Wihayak.

Nah, jika kamu masih memiliki warna ombre di rambutmu, coba pergi ke salon untuk melakukan teknik sombre agar warna rambutmu lebih terlihat semakin cantik.

Trend rambut sombre, di Amerika ternyata sudah ramai dibicarakan pertengahan tahun 2014 silam. Siapa saja selab yang memiliki rambut sombre? Kamu bisa tengok rambut dari Rosie Huntington-Whiteley dan juga Cara Delevingne dengan sombre hair mereka.

Setelah mengetahui trend model long layered hair dan teknik sombre yang mulai happening sekarang ini, apakah G-Readers berminat untuk mewarnai rambutmu? «[teks @03BMAI | foto usdollar]

Baca juga trend rambut tortoiseshell….

SHARE