‘Wanita Terbahagia’ lagu baru BCL yang cocok didengar di pantai

0
280

Bunga Citra Lestari yang akrab dipanggil BCL bercerita kepada Ghiboo tentang single barunya yang berjudul “Wanita Terbahagia”. Ia mengatakan, “Itu kan ada reggae-nya, jadi bisa buat santai gitu,” ujar BCL di kantor Ghiboo, gedung Sarinah, Jakarta, belum lama ini.

Menurut BCL, single “Wanita Terindah” yang dirilis di Malaysia, Februari lalu, ditanggapi semua orang yang mendengarkan di sana kalau lagu “Wanita Terbahagia” cocok bila didengarkan saat di pinggir pantai.

BCL kemudian menjelaskan lebih dalam lagi bahwa lagu “Wanita Terbahagia” bergenre pop dengan sentuhan etnik, karena ada gendang dan suling di lagu tersebut. “Cuma memang beat-nya reggae. Jadi kayaknya semua digabung jadi satu,” kata BCL.

Istri dari Ashraf Sinclair ini mengakui kalau perpaduan berbagai jenis instrumen musik tradisional seperti di lagu “Wanita Terbahagia” merupakan hal yang baru baginya. “Baru pertama kali, mudah mudahan fans juga senang dan mudah mudahan orang-orang yang baru dengar bisa suka sama lagunya.” Ungkap BCL.

Ada G-Readers yang belum melihat video klip barunya BCL kah? Kalau belum lihat di sini aja yuk. « [teks[email protected]foto @ryanstones]

SHARE