Ada sensasi The Hunger Games di Dubai

0
109
The Hunger Games
The Hunger Games

Berawal dari sebuah kisah fiksi ilmiah yang ditulis oleh Suzanne Collins asal Amerika, novel The Hunger Games sukses dicintai para penikmat buku. Begitu pun filmnya, dengan judul yang sama.

Dan di tahun depan, kamu bisa merasakan dunia The Hunger Games di Dubai. Lionsgate Films sebagai pemegang lisensi film ini mengumumkan secara resmi bahwa akan bekerjasama dengan Dubai Parks and Resorts, untuk membawa The Hunger Games ke dunia nyata, pada Oktober 2016.

Dengan luas lahan 1,2 juta meter persegi, Taman Hunger Games akan berisi banyak wahana, atraksi-atraksi menarik, fasilitas retail, dan tempat-tempat asyik yang terinspirasi dari buku dan filmnya. Sedikit melenceng, di taman ini nantinya juga akan disediakan panggung pertunjukan yang menampilkan adegan dansa di film ‘Step Up’, serta akan ada zona animasi Dreamworks.

Mereka berharap, taman ini bila dibuka nanti menjadi magnet baru yang besar bagi para turis, dan jumlah pengunjungnya dapat mencapai 3 juta wisatawan per tahun. « [teks @bartno | foto visitnc.com]

SHARE