All-4-One siap bersenang-senang di festival In Between Days, Jakarta

0
126
All-4-One
All-4-One

Grup pop/R&B asal Amerika yang terkenal di era 90-an, All-4-One akan tampil di festival In Between Days, yang diselenggarakan hari Sabtu, 11 April 2015 di lapangan D Senayan, mulai pukul 15.00 WIB.

Grup yang terdiri dari Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez dan Tony Borowiak ini mengaku siap tampil di festival In Between Days.

“Kita akan bersenang-senang, itulah yang kami lakukan di atas panggung. Bersenang-senanglah dan lupakan semua rasa khawatir,” kata Delious saat jumpa pers di hotel Sultan, Jumat, 10 April 2015.

Delious menambahkan, All-4-One hanya ingin melihat kegembiraan dalam musik, “Bahkan orang yang tidak menggunakan bahasa yang sama, dapat mendengar melodi yang sama.”

Festival In Between Days akan menampilkan musisi yang terkenal di era 90an, seperti Kahitna, Java Jive, Maliq & D’essential, Sheila Majid, DJ Jockie Saputra, dan Laid This Night. Tidak hanya All-4-One sebagai penampil dari luar negeri, tapi ada juga Color Me Badd.

Selain menonton penampilan dari para musisi, In Between Days juga menyajikan aneka jajanan dan permainan untuk ragam usia, seperti riding, velcrovelcro bungee running, street cobra, dunk tank, basketball, potty toss, bungee trampoline, dan masih banyak lagi

Tiket seharga IDR 660,000 bisa diperoleh pada Sabtu 11 April 2015 di venue lapangan D Senayan mulai jam 10.00 WIB. « [teks[email protected] | foto ]

SHARE