Love Forecast, memendam cinta dalam lingkaran persahabatan

0
171
Love Forecast
Love Forecast

Film Korea Love Forecast yang tayang mulai 15 April mendatang, mengisahkan seorang guru SD bernama Jun-su (Lee Seung-gi), yang setiap kali berpacaran, pasti sang wanita selalu memutuskan hubungan dengannya. Karena itulah, bagi Jun-su, hati seorang wanita adalah misteri yang tidak terpecahkan.

Jun-su memiliki teman spesial, yaitu seorang wanita yang bekerja sebagai presenter televisi yang menginformasikan ramalan cuaca. Wanita tersebut bernama Hyeon-woo (Moon Chae-won).

Hyeon-woo adalah wanita yang selalu menemani Jun-su setiap makan malam, menonton film di bioskop, dan selalu membantu ketika dibutuhkan. Meskipun begitu, Hyeon-woo bukanlah pacar Jun-su.

Suatu hari, Hyeon-woo mengajak Jun-su untuk minum-minum dan akhirnya ia menangis di hadapan Jun-su karena seorang lelaki. Jun-su dan Hyeon-woo sudah bersahabat selama 18 tahun. Hyeon-woo pernah mengabaikan pengakuan cinta yang diutarakan oleh Jun-su saat ia masih kecil.

Kehidupan Hyeon-woo dikelilingi banyak pria, dari teman kerja yang telah memiliki istri, sampai seorang pria yang lebih muda. Jun-su sangat memperhatikan dan menjaga Hyeon-woo, sampai suatu saat Hyeon-woo menjalin hubungan dengan seorang pria.

Detail film

Sutradara Park Jin-pyo
Produser Han Sung-goo
Penulis Skenario Lee Byung-heon, Moon Hyun-suk, Park Jin-pyo
Genre Komedi, Drama
Pemain Lee Seung-gi, Moon Chae-won, Lee Seo-jin, Jung Joon-young [teks[email protected] foto olvies.com ]