Seni graffiti kini mulai diterapkan ke trend rambut

0
230

Seni graffiti yang sudah dikenal terlebih dulu di Negeri Paman Sam ini terus berkembang. Mulai dari seni graffiti tembok hingga [kali ini] merambah ke seni pewarnaan rambut.

Matrix, sebagai bagian dari L’Oreal Group, kali ini memperkenalkan teknik pewarnaan rambut Graffiti Nation. Teknik tersebut disebut-sebut sebagai dobrakan baru dunia industri trend tata rambut internasional.

Mengajak hairstylist ternama Uros Mikic, dari Matrix Australia Artist Collective, untuk memberikan introduksi mengenai Graffiti Nation, sekaligus memberikan pelatihan terhadap 50 hairdresser terpilih di Indonesia dari asal yang berbeda-beda.

Tak hanya graffiti yang menginspirasi trend rambut Graffiti Nation, tetapi juga gaya busana street style yang unik dari waktu ke waktu.

Berikut ini trend rambut yang diperkenalkan Matrix ke Indonesia:

Ridged Flames
Teknik pewarnaan dan penataan rambut ini terinspirasi dari alat yang digunakan oleh seniman graffiti saat mereka mengekspresikan warna melalui imajinasi kreatif mereka. Tampilan warna gradasi gelap ke terang dengan aksen hair-bun, akan memberikan tampilan yang spesial.

City Wave
Warna gold, copper, dan dark-brown adalah warna-warna khusus yang ditampilkan dalam teknik City Wave. Inspirasi ini tergambar dari garis-garis tegas yang dituangkan para seniman graffiti ke dalam karya mereka.

Downtown Halo
Lingkaran halo yang menggaet potongan rambut bob ini terlihat begitu indah. Dukungan potongan rambut bob ini mempertegas aksen halo, sehingga terlihat begitu eksenstrik dan unik.

Kamu begitu tertarik dengan salah satu model rambut yang diperkenalkan Matrix? Kamu bisa menunjungi salon Matrix di Indonesia. «[teks @03BMAI | foto dari Matrix untuk Ghiboo]

SHARE