Lihat impressive campaign ‘plus size’ dari Lane Bryant!

0
148

Sekarang ini isu ukuran “plus size” begitu ramai dibicarakan. Mengenai hal itu, brand clothing line Lane Bryant pada kesempatan kali ini menyuarakan campaign produk lingerie-nya, Cacique.

Campaign lingerie Lane Bryant menunjukkan 5 perempuan yang berbalut lingerie, terlihat percaya diri dan tampil bangga dengan ukuran tubuh mereka masing-masing. Seakan foto hitam putih itu bercerita dan tetap menyampaikan pesan kepada para perempuan di luar sana.

The women who wear Cacique know that sexy comes in many shapes and sizes. They’re no angels—and they own it,” kalimat tersebut tertulis dalam campaign di website Lane Bryant.

Walau tubuh gemuk kerap dikatakan “tak menarik”, seakan Lane Bryant memutar balikkan label tersebut. Bertubuh gemuk juga bisa tampil confident and sexy.

Campaign Lane Bryant terlihat berbeda dari Victoria Secret’s lingerie campaign, yang mana para model bertubuh ramping dan memiliki sayap. Bisa dibaca dari usungan hashtag #ImNoAngel.

tweet reply

Maka dari itu, Lane Bryant juga menggandeng para perempuan yang memiliki tubuh gemuk untuk tetap percaya diri. Melalui hashtag #ImNoAngel, Lane Bryant juga mengajak mereka percaya diri selfie dengan tubuh mereka masing-masing. Begitu ramainya dibicarakan, hashtag #ImNoAngel kini sudah mencapai 5.888 posts di instagram. Terlihat campaign ini disambut dengan antusiasme yang besar oleh para perempuan yang bertubuh gemuk.

Campaignplus size‘ ini nampaknya mulai bekerja dan merasuki pola pikir orang-orang mengenai definisi kecantikan yang terpatri pada tubuh ramping. Ada yang setuju mendukung campaign ini, G-Readers? «[teks @03BMAI | foto time.com dan twitter]