Waktu tayang Game of Thrones dan bocoran season terbarunya

0
272
Game of Thrones
Jon Snow dan Mance Ryder

Penggemar di Indonesia untuk serial televisi peraih Emmy dan Golden Globe yakni Game of Thrones akan merasakan waktu penayangan yang sama dengan jam tayang negara pembuatnya, Amerika, untuk season 5 episode 1 yaitu pada Senin, 13 April jam 8 pagi WIB, atau bila di Paman Sam sana tayang Minggu, pukul 8 malam.

Bagi yang belum kesempatan nonton di pagi harinya, HBO akan melakukan penayangan ulang di malam harinya pukul 8 malam WIB, dan begitu seterusnya hingga 10 episode berakhir untuk season 5 ini.

Masih ingat dengan episode ke-10 di season 4. Stannis Baratheon menangkap raja wildlings Mance Ryder yang sedang bernegosiasi dengan Jon Snow. Sang ratu Daenerys Targaryen harus mengikat dan mengekang naga-naganya. Bran Stark berhasil mencapai tujuannya bertemu dengan gagak bermata tiga yang mengatakan bahwa dirinya tidak dapat berjalan lagi, namun bisa terbang. Sementara saudarinya Arya Stark menyeberang lautan menuju Braavos karena koin yang diberikan Jaqen H’ghar. Lalu Tywin Lannister dibunuh oleh putranya sendiri Tyrion dengan crossbow, dan Tyrion kemudian melarikan diri dengan bantuan Varys dengan menaiki kapal menuju suatu tempat.

Beruntung, ghiboo.com, media lain, dan para penggemar Game of Thrones / GOT pada Sabtu kemarin diberi kesempatan untuk menjadi yang pertama menonton episode 1 dari musim kelima ini. Namun kami telah berjanji untuk tidak membocorkannya. Tetapi  mereka memberikan bocoran sedikit lewat pres rilisnya. Ini dia sedikit bocoran season 5 GOT.

Episode 1 bertitel ‘The Wars to Come’. Cersei [Lena Headey] dan Jamie [Nikolaj Coaster-Waldau] menyesuaikan diri dengan keadaan tanpa Tywin. Varys [Conleth Hill] menjalin konspirasi dengan Tyrion [Peter Dinklage]. Daenerys [Emilia Clarke] menghadapi ancaman dari hukum yang dibuatnya. Jon [Kit Harington] terjebak di antara dua kekuasaan.

Episode 2 bertitel ‘The House of Black and White’. Arya [Maise Williams] tiba di Braavos. Pod [Daniel Portman] dan Brienne [Gwendoline Christie] menghadapi masalah dalam perjalanan. Cersei khawatir terhadap keselamatan putrinya di Dorne karena Ellaria Sand [Indira Varma] menuntut balasan terhadap kematian Oberyn. Stannis [Stephen Dillane] mengundang Jon. Seorang penasihat mengundang Daenerys.

Episode 3 bertitel ‘High Sparrow’. Di King’s Landing, Queen Margaery [Natalie Dormer] menghabiskan waktu bersama suami barunya. Tyrion dan Varys menuju Long Bridge di Volantis.

Sepertinya seru ya. So, jangan sampai ketinggalan setiap episode Game of Thrones season 5 ini, kalau yang di HBO masih ketinggalan juga, tenang masih ada tayangan ulangnya di HBO Signature sehari setelah tayang di HBO, pada waktu yang sama yaitu pukul 8 malam. « [teks @bartno | foto dok. HBO]

SHARE