Curahan hati Taylor Swift tentang ibunya yang sakit kanker

0
321
Taylor Swift and her mom

Taylor Swift and her momJarang sekali mendengar Taylor Swift [25] bersedih. Terang saja, pemilik nama asli Taylor Alison Swift ini, selalu terlihat tangguh walau kisah cintanya pupus beberapa kali, dan harus menghadapi opini para haters.

Namun, kali ini Taylor sepertinya mengalami kesedihan yang mendalam, sampai-sampai ia harus menuangkan rasa sedihnya itu di blog-nya. Mantan kekasih Harry Styles ini menceritakan tentang ibunya, Andrea Finlay, yang divonis penyakit kanker.

Pada Natal lalu, Taylor meminta ibunya agar memeriksakan kesehatannya, itu akan menjadi hadiah Natal untuk Taylor Swift. Hingga, ketika hasil pemeriksaannya keluar, Taylor Swift merasa begitu amat sedih, karena hasil yang tak ia duga sama sekali.

Di dalam blog-nya itu yang dipublis 9 April lalu, Taylor nggak bisa mengutarakan blak-blakan secara detail tentang penyakit ibunya, dan treatment apa yang akan dijalani beliau. Hanya sekadar memberitahukan mengenai kondisi ibunya.

Taylor Swift

Taylor Swift juga mengatakan terima kasih untuk para fans yang begitu concern dengan keadaan ibunya.

“Aku berharap dan juga berdoa untuk kalian, supaya tidak mendapatkan berita buruk seperti ini,” kata Taylor di akhir tulisannya.

Taylor Swift loves her mom so much. Sedih juga mendengar bad news darinya yang tertuang di blog-nya. Jika kita tarik ke momen 7 tahun lalu, Taylor Swift berterima kasih kepada ibunya ketika mendapatkan penghargaan di Academy Country Music Awards 2008, meraih peghargaan New Female Vocalist.

“Sebenarnya aku ingin sampaikan terimakasih kepada banyak pihak. Tetapi aku akan berterima kasih pada satu orang,” tutur Taylor Swift yang masih berusia 18 tahun itu sambil menceritakan hal-hal kecil tentang Andrea Finlay. Otomatis Ibu Taylor menangis di tempat.

Mom, thank you so much. I love you. This is for you!” ucap Taylor  kala itu.

Andrea Finlay means so much to her. Jika tak ada support keluarga, terutama dari ibunya, mungkin pelantun lagu “Shake It Off” ini tidak sukses seperti sekarang. Begitu banyak orang yang menyukai karya Taylor Swift.

Doakan yuk, semoga ibunda dari Taylor Swift bisa sehat seperti sedia kala. «[teks@03BMAI | foto taylorswift.tumblr.co, dan dlisted.com]

SHARE