Fast & Furious 7 tak tergoyahkan di puncak Box Office

0
204
furious 7
Fast & Furious 7

Fast & Furious telah memasuki film seri ketujuhnya, yang resmi dirilis pada 2 April 2015 kemarin.

Tak dipungkiri, jika film terbaru Fast & Furious ini sangat dinantikan movie holic. Bukan hanya karena penasaran dengan kelanjutan ceritanya saja, yang mengedepankan balas dendam dari Deckard Shaw [Jason Statham], sebagai musuh baru. Namun juga dikarenakan Fast & Furious 7 merupakan film terakhir Paul Walker yang meninggal karena kecelakaan pada akhir Desember 2013 silam.

Menuai penantian besar dari penonton film diseluruh dunia, membuat film Fast & Furious 7 pun sukses menjadi film terlaris, dan kembali merajai puncak Box Office akhir pekan ini [10-12 April].

Meski pendapatan film akhir minggu ini tak sebesar akhir minggu lalu [3-5 April], yaitu dari 147 juta dolar Amerika Serikat [AS] atau sama dengan 1,9 triliun rupiah, turun menjadi 60,5 juta dolar AS atau 788 miliar rupiah, namun tetap saja film aksi balap yang diperankan Vin Diesel ini tak tergoyahkan di puncak Box Office.

Diposisi kedua juga masih ditempati runner up akhir minggu lalu, yaitu Home. Film yang turut diperankan Rihanna ini, berhasil memperoleh pendapatan sebesar 19 juta dolar AS, atau 246 miliar rupiah.

Dan, diurutan ketiga ada film The Longest Ride dengan penghasilan sebesar 13,5 juta dolar AS, atau sama dengan 175 miliar rupiah.

Sinopsis Fast & Furious 7

Film ini masih mengalirkan kisah lanjutan dari Fast & Furious 6. Masih seputar pembalasan dendam “keluarga”. Deckerd Shaw [Jason Statham] sama sekali tidak menerima ketika kakaknya, Owen Shaw [Luke Evans], kalah telak oleh tim Dom [Vin Diesel].

Dimulai dari Deckerd Shaw melakukan pembalasan dengan membunuh Han di Jepang, hingga berusaha mencelakai keluarga Brian O’Connor [Paul Walker]. Well, itu yang membuat Dominic geram.

Cara pembalasan dendam yang membuat adrenaline terpacu ini, bukan pertarungan biasa. Baik dari kubu Dom dan Deckerd, memiliki dua pihak yang mendukung kubu masing-masing.

Didukung dengan mobil-mobil yang mempunyai inovasi khusus untuk mengejar Deckerd. Tidak hanya mobil, teknologi sistem pelacak God’s Eyes yang memudahkan untuk menemukan seseorang ini menjadi sistem yang direbutkan. [teks @DonT_D4 | foto @earthlingorgeous.com]

Berikut peringkat 10 besar Box Office akhir pekan ini:

Furious 7 – 60,5 juta dolar AS [778 miliar rupiah]
Home (2015) – 19 juta dolar AS [246 miliar rupiah]
The Longest Ride – 13,5 juta AS [175 miliar rupiah]
Get Hard – 8,6 juta dolar AS [112 miliar rupiah]
Cinderella – 7,2 juta dolar AS [93,7 miliar rupiah]
The Divergent Series: Insurgent – 6,8 juta dolar AS [88,8 miliar rupiah)
Woman In Gold – 5,8 juta dolar AS [75,9 miliar rupiah)
It Follows – 2 juta dolar AS [26,2 miliar rupiah)
Danny Collins – 1,6 juta dolar AS [20,7 miliar rupiah]
While We’re Young – 1,3 juta dolar AS [17,8 miliar rupiah]