Fakta mengenai keju Ricotta Greenfields

0
637
Ricotta Greenfields

Ricotta Greenfields

 

Hadir bagi kamu para penggemar keju, Ricotta Greenfields, yang melengkapi deretan keju produksi Greenfields. Karena itu, kali ini barisan keju Greenfields yang sudah bisa ditemukan di supermarket premium adalah keju Bocconcici dan Mozarella.

Ricotta hadir di Indonesia kali ini. Setelah melihat inovasi pengolahan makanan yang mulai bervariasi, terutama untuk kelompok penyuka makanan Italia.

Kamu bisa menambah nikmat masakanmu dengan menggunakan keju Ricotta, seperti calzoneslasagna, cheesecake, dan canolli. Kamu juga bisa berkreasi dengan keju ricotta-mu dengan resep-resep makanan yang biasanya kamu masak.

Ini dia detail dari keju Ricotta Greenfields
Product Greenfields Ricotta Cheese 250 gram
Net weight 250 gram
Type of packaging sealed plastic tub
Content per carton 12 tubs x 250 gram
Shelf life Chilled – 40 days

Nutritional values:
Energy 220kcal
Protein 9 gram
Total fat 18 gram
Saturated fat 16 gram
Trans fat 0 mg
Cholesterol 55 mg
Carbohydrates 4 gram
Sugars 0 gram
Sodum 250 mg
Potassium 135 mg
Calcium 220 kg

Penyimpanan keju Ricotta ini agak berbeda dari penyimpanan keju lainnya. Keju Ricotta bertahan 4 hari setelah kemasan dibuka. Dan berikut suhu penyimpanan yang dianjurkan 0°C – 4°C.

Kamu bisa mendapatkan keju Ricotta dari Greenfields ini di supermarket premium dengan kemasan 250 gram dengan harga Rp 30.000,-. Nah, kamu juga bisa mengunjungi booth Greenfields di pameran Food Hotel Indonesia di JIExpo Kemayoran, dari tanggal 15-18 April 2015.

—————————————————————————————————————–

Do you know some facts about ricotta?

Ricotta bukan terbuat dari susu sapi murni. Keju ini ternyata memiliki tekstur yang sedikit kasar namun lebih halus ketimbang keju cottage.

Keju Ricotta berasal dari Mediterania Latin, yang diyakini oleh beberapa literatur dari sebuah pedesaan di Romawi. Mereka memasak makanan di teko besar di atas api.

Kata “Ricotta” berasal dari bahasa Latin, “Recocta“, yang artinya dimasak kembali. « [teks @03BMAI | foto @ryanstones]

SHARE