10 lokasi Game of Thrones untuk berwisata

0
270

Game of Thrones [GOT] merupakan serial televisi yang memiliki banyak penggemar di dunia. Pada tahun ini memasuki season 5, yang mulai tayang di Indonesia Senin [13/04] kemarin dan begitu seterusnya hingga episode ke-10 di jaringan HBO.

Selain menampilkan kisah yang asyik untuk diikuti, Game of Thrones juga menunjukkan tempat-tempat menarik yang sesungguhnya benar-benar bisa dikunjungi oleh wisatawan.

GOT sendiri mengambil lokasi pembuatan serial ini di beberapa benua, mulai dari dataran es di Islandia, situs warisan dunia UNESCO di Kroasia, dan pemandangan indah di Irlandia Utara.

Lebih jelasnya yuk lihat 10 lokasi dari serial GOT yang bisa G-Readers kunjungi yang kami lansir dari independent.co.uk.

Game of Thrones Hverjall Volcano 1

 

1. Hverfjall Volcano
Terletak di Danau Myvatin yang merupakan bagian dari Islandia Utara, Hverfjall Volcano menjadi tempat yang sering muncul di season 4 yang digunakan untuk scene daratan es. G-Readers dapat mengenalinya saat White Walkers berjalan di luar tembok. Hverjall meletus 2000 tahun lalu dan memiliki kawah seluas hampir 1000 meter.

 

Hotel Belvedere 1

2. Dubrovnik, Kroasia
Hotel Belvedere di Dubrovnik, Kroasia dibangun pada 1986 oleh pemerintahan komunis Yugoslavia dan sejak perang Yugoslavia pada 1991, hotel ini menjadi terabaikan hingga sekarang. Hotel Belvedere memiliki 13 lantai dengan pemandangan menuju ke lautan. Area ini masuk dalam GOT di season 4.

1
2
3
4
5
SHARE