Penampakan perdana formasi terbaru One Direction

0
433
One Direction
One Direction
One Direction
Foto resmi One Direction dengan formasi ber-empat

Resmi dan sah! Zayn Malik angkat kaki dari grup musik One Direction [1D], sejak akhir Maret kemarin, tepatnya satu hari setelah 1D menggelar tur konser di Jakarta, 25 Maret 2015. Tak ada guna bila terus menyesali keluarnya Zayn dari 1D. Life must go on…

Sebagai penanda bila grup musik asal Inggris ini terus melangkah dengan empat personel, maka dirilislah foto resmi 1D formasi baru, Senin, 13 April kemarin.

Dalam foto terbaru tersebut, Nial Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson tetap tampil santai dan kasual, meski sedikit senyum yang keluar dari bibir mereka.

Dengan dirilisnya foto resmi formasi ber-empat ini, bisa dipastikan 1D akan terus berkarya di industri musik, dan menghibur Directioners [sapaan fans 1D].

“Kami ingin berterima kasih kepada para fans, karena begitu luar biasa selama ini,” ujar Louis Tomlinson, yang dilansir dari Digital Spy, Senin, 13 Maret 2015.

“Kami memiliki banyak yang harus dicapai. Pertunjukkan di Afrika Selatan adalah beberapa negara terbesar yang ada. Sehingga menarik bagi kami untuk memecahkan musik Inggris diseluruh dunia,” tambah Louis.

Yup, ucapan Louis ini memastikan kalau 1D akan tetap ada dan terus eksis meski tanpa Zayn. Kabar terbaru, setelah menuntaskan tur konser di Asia, kini para personel 1D sedang dalam masa istirahat. Mereka akan kembali menjalankan tur pada bulan Juni mendatang. Maju terus 1D! [teks @DonT_D4 | foto[email protected], @digitalspy]

SHARE