Tips from Millie Mackintosh: how to impress a girl

0
125
Millie Mackintosh

Millie Mackintosh

Ketika kamu duduk di sebuah cafe dan memesan minuman favoritmu ditemani buku yang belum selesai kamu baca, lalu kamu tak tertarik lagi dengan buku itu dan membiarkan minumanmu tak tersentuh, namun matamu malah asyik menatapi seorang perempuan cantik. Ya… kamu cuma bisa menatapinya dari jarak sekian meter tanpa melakukan sesuatu, hanya menikmatinya dari jauh.

Hmm, ataukah kamu sedang bingung bagaimana membuat seorang perempuan tertarik pada kamu. Padahal kamu sudah mengincar perempuan itu sekian lama. Ada caranya kok. Well,  Millie Mackintosh membocorkan clue untuk kamu.

Si cantik Millie Mackintosh [25] asal Inggris ini memiliki beberapa tips dan cerita bagaimana cara menggaet seorang perempuan tanpa membuat si perempuan takut. Salah satu cast member dari reality showMade in Chelsea” ini berbagi “strategi permainan” untuk membuat seorang perempuan jatuh cinta.

» Coming up
Langkah yang berani ketika kamu memutuskan untuk datang menghampiri si perempuan. Asal jangan membuatnya takut dengan mengikuti dia kemana saja. Pick-up line, sekadar basa-basi dan menghindari kata-kata gombal adalah cara yang cukup aman untuk memulai pembicaraan. Misalnya, tanyakan apakah kamu boleh membelikan dia minuman.

» Cook her foods
“Aku akan memasak steak dengan truffle chips untuk seorang pria, dan juga brownies cokelat. Tapi untuk membuatku terkesan, kamu [pria] harus membuatkanku seafood spageti,” ujar Millie pada Esquire.

» Humoris
Millie lebih menyukai seorang pria yang humoris dan jenaka. Yakin, begitu pun dengan para perempuan lain. Karena pria yang humoris adalah pria yang atraktif.

» Beard is sexy
Berjanggut atau tidak, sebenarnya itu tergantung selera perempuan. Menurut Millie Mackintosh, pria yang cukup seksi itu pria yang memiliki janggut. Tetapi jangan lupa untuk memperhatikan kebersihannya.

» Jangan “menggantungkan” perasaan
I hate that whole ‘he hasn’t called me, he hasn’t text me’. I constantly have this with my single girlfriends like ‘oh god we were meant to meet up and I haven’t heard from him’. It’s really stupid and I’ve never been into that,” cerita Millie Mackintosh.

» Pets are important
Menyayangi hewan merupakan salah satu poin penting untuk perempuan kelahiran 26 Juli 1990 ini.  Dan tak harus menyukai hewan yang sama. Bagi Millie, paling tidak seorang pria harus sayang sama hewan.

» General presence, first impression
Don’t judge a book buy its cover. Yap, pepatah itu memang ada benarnya juga. Hanya saja, untuk membuat seseorang terkesan dan tertarik dengan buku tersebut, setidaknya ada yang menarik dari cover buku. Sama seperti penampilan, untuk membuat seorang perempuan terkesan, setidaknya berpenampilan rapi dan wangi bukan hal yang salah untuk dilakukan. «[teks @03BMAI | foto facebook official Millie Mackintosh]

SHARE