Wajib tahu fakta ini sebelum nonton Avengers: Age of Ultron

0
660
Avengers: Age of Ultron
Avengers: Age of Ultron
Avengers: Age of Ultron
Avengers: Age of Ultron

Penantian G-Readers akan sekuel film The Avengers akan segera berakhir. Pasalnya, sekuel yang diberi judul Avengers: Age of Ultron ini sudah memasuki premiere dunia, yang diselenggarakan di Dolby Theatre, Los Angeles, Senin, 13 April 2015. Dan, akan segera tayang di Indonesia akhir April nanti.

Pastinya kamu sudah tak sabar ya untuk menyaksikan film bertabur superhero Marvel ini, apalagi melihat adegan laga, aksi, dan senjata-senjata canggihnya untuk menumpas kejahatan di muka bumi. So, apa saja perbedaan film terbaru Avengers ini, dengan film sebelumnya? Apakah sekuel akan semakin menarik? Sebelum tonton filmnya, yuk cari tahu dulu fakta-fakta Avenger: Age of Ultron di bawah ini:

» Akan ada tiga tokoh baru yang diperankan oleh James Spader, Andy Serkis, dan Elizabeth Olsen.

» Hulk muncul dengan penampilan baru, yaitu celana ketat yang ia kenakan sebagai pakaian dalam. Tidak akan ada lagi situasi dimana tubuhnya telanjang setelah berubah wujud.

» Pembaca komik- komik Marvel mungkin tahu kalau “Age Of Ultron” merupakan seri “Avengers” yang panjang, namun film Avengers: Age of Ultron tidak menyuguhkan cerita seperti yang terdapat dalam komik tersebut.

Avengers: Age of Ultron
Ini dia tiga karakter baru di Avengers: Scarlet Witch, Ultron dan Vision

» Munculnya tokoh Quicksilver menuai kontroversi. Tokoh tersebut seharusnya muncul dalam X-Men: The Last Stand dan The Avengers. Tapi, saat itu Marvel Studios dan 20th Century Fox menghadapi kesulitan dalam hal lisensi.

» Menurut sang sutradara Joss Whedon, James Spader adalah aktor pertama, dan satu-satunya aktor yang dipertimbangkan untuk peran Ultron. Dalam sebuah wawancara dengan Lorraine Cink dari Marvel’s The Watcher, Joss berkata, “Spader memiliki suara hipnotis yang bisa menakutkan dan menarik, juga menjadi sangat manusiawi dan lucu,” Spader menggunakan suara aslinya dalam peran tersebut.

» Film Avengers: Age of Ultron menjadi film terbanyak menggunakan efek visual. Industrial Light & Magic, perusahaan visual efek The Walt Disney Company, menciptakan sistem motion capture baru yang disebut Muse, yang memungkinkan gerakan seorang aktor dari tempat yang terpisah, dapat digabungkan kedalam satu tampilan. Dan, film Avengers: Age of Ultron akan menghadirkan sebanyak 3000 efek visual. Ini merupakan jumlah terbanyak dibandingkan film-film Marvel sebelumnya.

» Di trailer, Ultron mengucapkan “No Strings On Me”. Ucapan tersebut sama dengan ucapan dari karakter di salah satu film Disney, yaitu Pinokio. Karakter Ultron sama dengan Pinokio, karena mereka berdua adalah makhluk mati yang mendapatkan kemampuan manusia, yaitu merasakan sesuatu. Hal ini dibuat karena Marvel Studios telah menjadi anak perusahaan Walt Disney sejak tahun 2009.

Avengers: Age of Ultron
Hawkeye, Captain Amerika dan Black Widow

» Pemeran Black Widow, Scarlett Johansson sedang hamil saat proses produksi. Hal itu membuat penampilan Scarlett harus difilmkan lebih awal sebelum perut hamilnya terlihat jelas. Saat diwawancarai oleh people.com, ia mengaku bahwa dirinya sendiri yang mengendarai motor di seluruh adegan. “Aku mengendarai semacam motor mechanical-bull, yang sama sekali tidak keren, tapi aku memiliki motor-cross morphing yang sangat profesional dan luar biasa yang dapat membuat Black Widow terlihat seperti wanita nakal,” kata Scarlet.

» Di film sekuel The Avengers ini, Hubungan Black Widow dan Hulk menjadi semakin dekat.

» Berkat keahlian Tony Stark dalam hal mekanik, Hawkeye mendapatkan senjata baru. Ia kini memiliki banyak panah baru yang dapat mengarah kemana mana.

» Anggaran film Avengers: Age of Ultron diperkirakan mencapai $ 250 Juta, atau sama dengan 3,2 triliun rupiah. «[teks[email protected]foto Facebook Avengers]