Beauty Secrets: Ayushita easy makeup and diet plan

0
1229

ayu shitaMendapat banyak sorotan lampu dan kamera, tentunya penampilan menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan. Hal tersebut pula yang dipegang Ayushita dalam menunjang penampilannya.

Lalu apa saja yang dilakukan Ayushita [25] untuk tampil cantik dan bugar di kesehariannya? Ini dia beauty secrets, tips dari Ayushita.

» Perlindungan wajah itu penting!
Selalu bergidik pada polusi kota Jakarta dan juga sinar matahari langsung, Ayushita berpikir perlindungan kulit wajah itu penting. Untuk base makeup, Ayushita tidak melupakan sunblock dan moisturizer sebelum memoles makeup.

» Foundation
Dalam memilih foundation, personil dari BBB memilih foundation dengan warna senada dengan kulit. Liquid foundation menjadi opsi Ayu karena memudahkan untuk memperbaiki makeup yang rusak.

» Always use loose powder
“Kalau memakai loose powder, hanya tinggal di-puff aja udah rata semua,” tutur Ayushita.

» 3 makeup items
Ternyata perempuan kelahiran 9 Juni 1989 itu, tak begitu ribet mengaplikasikan makeup ke atas wajahnya.
“Aku kalau pakai makeup nggak butuh waktu lama, paling setengah jam,” jawab Ayu Shita berterus terang. 3 kunci yang dipakai Ayushita dalam ber-makeup, yaitu pensil alis, maskara, dan lipbalm. Makeup minimalis yang dipakainya cukup sukses untuk mendapatkan penampilan yang menarik dalam kesehariannya.

» Diet nasi
Sempat bingung memilih pola diet dan membuatnya cukup stress, akhirnya Ayushita menemukan diet nasi yang manjur buatnya. Kadang ia mendapatkan asupan karbohidrat dari pasta, kentang, maupun roti.
“Lumayan signifikan. Turunnya nggak terlalu cepat. Tiba-tiba banyak baju aku pas zaman SMA masih ada, cukup lagi,” ujar Ayushita.

» Olahraga
Adalah jawaban yang pasti selalu dijawab untuk menjaga kebugaran. Yoga menjadi bagian dari kegiatan rutin Ayu Shita. Setidaknya ia melakukan yoga 3x dalam seminggu.

———————————————————————————————————————

FYI: A must thing to do during your diet plan

Menghindari nasi memang menjadi pilihan yang baik untuk mengurangi karbohidrat. Untuk menemani hari-harinya Ayushita menjaga agar tubuhnya tak dehidrasi dengan minum air putih dan teh tawar, bukan teh manis. Olahraga dan mengatur pola makan adalah kunci sukses diet. «[teks @03BMAI | foto @ryanstones]

SHARE