Lip color dan lip balm, cukup 1 item aja

0
236
Silkygirl lipcolor balm

Silkygirl lipcolor balm

Lip balm menjadi bagian yang paling penting untuk menjaga kelembapan bibir. Apalagi menjaga agar bibir tidak pecah-pecah. Biasanya memoleskan lip balm pada bibir adalah hal yang utama dilakukan sebelum memakai lipstik.

Produk SILKYGIRl menawarkan cara yang praktis untuk mengaplikasikan lip balm dan lip color dengan sekali poles saja. SILKYGIRL Moisture Boost Lipcolor Balm memberi kemudahan bagi para perempuan karena lip balm dan lip color dikemas menjadi satu item saja.

Lip color balm dari SILKYGIRL ini menjamin bahan-bahan yang digunakan adalah bahan alami dari tumbuhan, seperti macademia oil. SILKYGIRL Moisture Boost Lip color Balm mengandung Vitamin E sebagai anti-oksidan dan melindungi bibir dari sinar UV, vitamin A membantu mengurangi garis halus pada bibir, dan Vitamin C untuk memperkuat kulit dan merangsang pembentukan kolagen.

This slideshow requires JavaScript.

Tersedia dalam 6 warna, yakni 01 Latte, 02, Coral, 03 Ruby, 04 Rose, 05 Poppy, dan 06 Wine. Pilihan warna bisa disesuaikan dengan baju apa yang kamu pakai nih.

Bentuknya yang menyerupai pensil memudahkanmu untuk membingkai bibirmu sehingga terlihat indah dan seksi. Selagi kamu beraktivitas ria di luar, bertemu klien, atau sekadar hang out bareng teman, lip color balm ini bertahan cukup lama, sekitar 8 jam. Sehingga kamu tak perlu sering men-touch up bibirmu.

Untuk informasi saja, lip balm ini menjamin aman untuk kamu yang mudah sensitif terhadap kosmetik. Lip color balm ini tak mengandung pewarna, pewangi, fragrance, dan yang paling penting, no animal testing.

Kamu bisa mendapatkan SILKYGIRL Moisture Boost Lipcolor Balm dengan harga Rp 59.500,-, di toko-toko kosmetik terkenal di wilayahmu. «[teks @03BMAI | foto @ryanstones dan dok. SILKYGIRL untuk Ghiboo]

SHARE