Luna Maya anggap dirinya mirip Black Widow

0
729
Luna Maya
Luna Maya
Luna Maya
Luna Maya

Luna Maya didaulat menjadi duta Black Widow oleh PT Walt Disney Indonesia. Black Widow merupakan karakter superhero milik komik Marvel, dan turut menjadi salah satu jagoan di film The Avengers produksi Marvel Studios dan Walt Disney, yang diperankan aktris Hollywood, Scarlett Johansson.

Luna didapuk menjadi Black Widow dalam rangka promosi sekuel film The Avengers, yang berjudul Avengers: Age of Ultron yang akan tayang di Indonesia mulai 22 April 2015.

Dipercaya mewakili Indonesia untuk icon karakter Black Widow, Luna mengaku sangat senang dan bangga.

“Dari segi karir, itu achievement yang aku dapat. Marvel dan Disney kan studio terbesar, siapa sih yang nggak mau kerjasama sama mereka? Bahkan, di Hollywood kayaknya jarang yang bilang no, apalagi kita yang disini. Pastinya yes yes yes,” kata Luna saat ditemui awak media di kantor Walt Disney Indonesia, Jakarta, 15 April 2015.

Menjadi Black Widow, itu artinya Luna harus mengenakan kostum seperti di film Avengers: Age of Ultron. Kostum ketat berwarna hitam pun Luna kenakan pada setiap acara campaign Black Widow yang dimulai sejak 16 April sampai Mei nanti. Campaign tersebut meliputi video shooting, photoshoot, premiere film, pesta kostum, dan lomba desain logo antar universitas.

Soal kostum, Luna mengatakan kalau kostum yang ia kenakan dibuat dalam waktu empat hari, dan dirinyalah yang merefrensikan desainer untuk membuatnya.

“Ini kebetulan desainernya temen aku, mereka (Walt Disney) punya gambarnya, lalu kita kasih ke desainernya,” tambah Luna.

Luna yang sebelumnya tidak terlalu memperhatikan karakter Black Widow, langsung mempelajari dan memahami karakter tersebut saat didaulat menjadi duta. Menurut Luna, Marvel menceritakan karakter Black Widow secara detail, dengan segala kehidupan pahit yang pernah dilewatinya, tapi dia bisa bertahan dan bangkit, bahkan bisa menjadi top agent.

Karakter Black Widow yang tangguh dan berani membuat Luna nge-fans. Bagi Luna, Black Widow adalah wanita yang punya motivasi, karakter, dan pendirian yang kuat, dalam artian, membela sesuatu yang dia anggap benar. Luna pun merasa ada kemiripan antara dirinya dengan Black Widow.

“Mungkin dari segi fighting, spirit, dan survive-nya dia,” pungkas Luna.

Karakter Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson dalam film berambut pendek, namun Luna mengaku sengaja tidak memotong pendek rambutnya, karena tidak ingin menghilangkan karakter asli dirinya. «[teks[email protected]foto[email protected]]