Wisata kuliner dan berburu pernak pernik di Pasar Shenyang, China

0
267
Pasar malam Shenyang, China

Sudah tahu pasar malam terbesar di Asia ada di mana? Saat ini pasar terbesar di Asia adalah pasar malam Shenyang, yang berada di Provinsi Liaoning, China. G-Readers sepertinya perlu mendaftarkan Pasar Shenyang ke dalam jadwal liburan saat ke China.

Sebenarnya pasar ini adalah jalan yang terbentang sepanjang 1,2 km, dengan beratapkan langit malam dan pernak-pernik lampu yang menerangi pasar malam Shenyang ini. Kios-kios menjual berbagai macam makanan yang panas ataupun dingin, peralatan rumah tangga, pakaian tradisional, dan berbagai macam cenderamata yang bisa G-Readers bawa pulang, semua berjejer terang sepanjang lebih dari 1 mil di Pasar Shenyang.

Semua yang di tawarkan di Pasar Shenyang ini sangat menarik wisatawan untuk berkunjung dan menyaksikan langsung keramaiannya. Tidak hanya itu, para pedagang juga menawarkan dagangannya dengan kreatifitasnya masing-masing, termasuk dengan kostum-kostum tradisional yang beragam dan unik yang bisa menambah kesenangan berbelanja G-Readers.

Pasar malam Shenyang merupakan bazar terbesar di China dengan keuntungan USD 30.000.000 pertahun.

Tidak hanya dipuaskan dengan makanan, minuman dan berbagai pernak-pernik, Pasar Shenyang ini juga merupakan tempat yang bagus untuk selfie G-Readers dengan hiasan lampu terang berwarna-warni. Ayo rasakan langsung wisata belanja dan kuliner di pasar malam Shenyang. « [teks @EL_Sutopo | foto ChinaFotoPress via getty images]

This slideshow requires JavaScript.

 

Sumber dailymail.co.uk