Fast & Furious 7 semakin tak terbendung!

0
156
Fast & Furious 7
Fast & Furious 7

Satu kata yang bisa menggambarkan posisi film Fast & Furious 7, di puncak box office, yaitu tak terbendung!

Yap, untuk kali ketiganya, film ketujuh Fast & Furious ini menduduki peringkat teratas box office, di akhir pekan 17-19 April 2015.

Film yang diperankan Vin Diesel dan almarhum Paul Walker ini, berhasil menjadi jawara dengan pendapatan film sebesar, 29 juta dolar Amerika Serikat [AS], atau sama dengan 374 miliar rupiah.

Hasil ini memang lebih kecil dari pendapatannya akhir pekan lalu, sebesar 60,5 juta dolar AS [778 miliar rupiah], namun tetap saja film garapan sutradara James Wan ini belum tergeserkan, dengan film yang baru saja dirilis, seperti Paul Blart: Mall Cop 2.

Film Paul Blart: Mall Cop 2 resmi dirilis pada 17 April kemarin di AS, dan hanya sukses menduduki posisi kedua, dengan hanya memperoleh penghasilan sebesar 24 juta dolar AS, atau 309 miliar rupiah.

Sedangkan diperingkat tiga, ada film Unfriended, karya sutradara Levan Gabriadze. Film bergenre horor ini meraup pendapatan sebesar 16 juta dolar AS, sama dengan 206 miliar rupiah.

Sinopsis Fast & Furious 7

Film ini masih mengalirkan kisah lanjutan dari Fast & Furious 6. Masih seputar pembalasan dendam “keluarga”. Deckerd Shaw [Jason Statham] sama sekali tidak menerima ketika kakaknya, Owen Shaw [Luke Evans], kalah telak oleh tim Dom [Vin Diesel].

Dimulai dari Deckerd Shaw melakukan pembalasan dengan membunuh Han di Jepang, hingga berusaha mencelakai keluarga Brian O’Connor [Paul Walker]. Well, itu yang membuat Dominic geram.

Cara pembalasan dendam yang membuat adrenaline terpacu ini, bukan pertarungan biasa. Baik dari kubu Dom dan Deckerd, memiliki dua pihak yang mendukung kubu masing-masing.

Didukung dengan mobil-mobil yang mempunyai inovasi khusus untuk mengejar Deckerd. Tidak hanya mobil, teknologi sistem pelacak God’s Eyes yang memudahkan untuk menemukan seseorang ini menjadi sistem yang direbutkan. Apakah akhir pekan mendatang, film Fast & Furious 7 masih bertahan diperingkat teratas box office? Kita tunggu saja, G-Readers![teks @DonT_D4 | foto @tvperu.gob]

Berikut peringkat 10 besar Box Office akhir pekan ini:

Furious 7 – 29 juta dolar AS [374 miliar rupiah]
Paul Blart: Mall Cop 2 – 24 juta dolar AS [309 miliar rupiah]
Unfriended – 16 juta dolar AS [206 miliar rupiah]
Home (2015) – 10,3 juta dolar AS [133 miliar rupiah]
The Longest Ride – 6,8 juta dolar AS [88,4 miliar rupiah]
Get Hard – 4,8 juta dolar AS [62,3 miliar rupiah]
Monkey Kingdom – 4,7 juta dolar AS 60,8 miliar rupiah]
Woman In Gold – 4,5 juta dolar AS [59 miliar rupiah]
The Divergent Series: Insurgent – 4,1 juta dolar AS [53,5 miliar rupiah]
Cinderella – 3,8 juta dolar AS [49,1 miliar rupiah]