Once Mekel ajak kolaborasi Kanda Brothers di album baru

0
415
Once dan Kanda Brothers
Once dan Kanda Brothers

Ke mana saja Once Mekel, pasca hengkang dari grup band Dewa 19? Pasti G-Readers, khususnya fans Once, merindukan suara khas-nya, serta aksi panggungnya yang mampu membuat tergila-gila. Tenang, sang musisi memastikan akan kembali meramaikan industri musik tanah air, lho.

Once Mekel tak sendiri, ia berkolaborasi dengan Kanda Brothers di album kedua Once, yang rencananya akan rilis Juni nanti. Mereka berkolaborasi di lagu berjudul “Nyali”.

Pria bertubuh tinggi ini mengatakan, Kanda Brothers-lah yang membuat detail aransemen lagu “Nyali”. Lagunya pun diciptakan oleh Aldy, vokalis sekaligus gitaris Kanda Brothers.

“Lagu Nyali saya produce saja. Jadi, saya cuma kasih saran saja bagian-bagian yang di cut,” jelas Once saat ulang tahun Hard Rock FM, di gedung Sarinah, Jakarta, 20 April 2015.

Pelantun lagu “Kucinta Kau Apa Adanya” ini juga,  mengakui kalau selama ini dirinya jarang tampil dengan Kanda Brothers, namun kedepannya mereka akan lebih sering tampil bersama,

“Karena kita punya lagu yang kita rekam bareng (Nyali). Artinya saya nyanyi di lagu itu,” tutupnya Once.

Ia mengatakan, album kedua-nya yang bergenre pop rock tersebut, sedang dalam tahap mixing. Lagu-lagu Once di album keduanya ini akan terdengar lebih soft dibanding album pertama. Selain dengan Kanda Brothers, ia juga berkolaborasi dengan Gugun Blues Shelter. «[teks[email protected]foto[email protected]]

SHARE