Hard Rock FM Jakarta wujudkan ruang imajinasi bermain di hari ultah

0
269
Hard Rock FM Jakarta
Hard Rock FM Jakarta

Pernahkah G-Readers masuk dalam akuarium imajinasi bermain yang menyenangkan? Bila itu terjadi dalam kehidupan nyata, pasti hidup ini terasa amat berwarna ya.

Namun, hidup dalam imajinasi bermain bukanlah menjadi sekadar impian, lho. Pasalnya, 87.6 Hard Rock FM Jakarta sudah sukses mewujudkannya, dalam pergelaran perayaan ulang tahunnya [ultah] ke-19 tahun, pada Senin, 20 April kemarin.

Sesuai tema ultah yang diusung, “Imaginarium”, HRFM Jakarta benar-benar mewujudkan ruang imajinasi bermain dalam berbagai hal. Pertama, seluruh area ruang perkantoran station radio, yang terletak di Gedung Sarinah, Thamrin lantai 8 ini disulap dengan konsep akuarium imajinasi.

Warna-warna cerah mendominasi, ornamen permainan pun turut membuat suasana hati semakin bahagia. Lirik saja, balon-balon yang menghiasi dari sudut depan, atas, bawah dibentuk dengan aneka rupa. Belum lagi, gambar badut-badut yang berdiri di tiap sudut pintu masuk, seakan-akan tak sabar mengajak kamu bermain.

18 jam bertabur bintang

Meriahnya tak sekedar di konsep ruang dan dekorasi. Namun, dalam setiap siaran yang disajikan bagi Hard Rockers [sapaan pendengar HRFM]. Siaran spesial HUT HRFM Jakarta ini, menyisipkan obrolan sekitar imajinasi dan permainan kepada narasumber yang dihadirkan.

Adapun, tamu yang dihadirkan HRFM dihari spesialnya ini, datang dari kalangan musisi dan sineas tanah air. Dimulai pada siaran “Good Morning Hard Rockers [GMHR]”, yang dipandu duo penyiar ‘gokil’ HRFM Jakarta, Andira Pramanta dan Gofar Hilman.

Sejak pukul 06.00-08.00 WIB, Gofar dan Andira ngobrol seru bersama band RAN, yang dilanjutkan dengan Agatha Suci pada pukul 08.00-09.00 WIB. GMHR spesial HUT pun diakhiri bersama bintang tamu, band T-Five.

This slideshow requires JavaScript.

Kemeriahan akuarium imajinasi masih berlanjut. Kini giliran siaran program “Retromantic”, yang dipandu Nael dan Rani menemani Hard Rockers dari pukul 10.00-13.00 WIB. Waktu menjelang siang ini menghadirkan bintang tamu, Ringgo Agus Rahman, Yura, dan GAC.

Dalam siaran “Retromantic”, Nael dan Rani sempat mengajak GAC bermain. G-Readers, pasti ingat permainan masa kecil, ABC 5 Dasar, kan? Yap, GAC pun diajak menggila dengan permainan ini, tak pelak mengundang tawa orang disekitar lounge HRFM Jakarta.

Siaran ultah HRFM Jakarta ke-19 tahun semakin memanas, lewat program “The Office” bersama pasangan penyiar, Ryo Wicaksono dan Dea. “The Office” turut mendatangkan bintang tamu, band Rumah Sakit, Once dan Base Jam Reunion. Ketiga bintang tamu ini pun, memberikan live perform mereka, yang mengajak seisi penghuni kantor HRFM Jakarta bernyanyi bersama.

Memasuki Waktu sore, kemeriahan ultah HRFM Jakarta semakin bertambah. Giliran siaran program “Drive N Jive [DNJ]” yang menemani Hard Rockers. Miss The Lady Who Swing, Aimee Saras bertugas memandu siaran DNJ dari pukul 16.00-17.00 WIB bersama bintang tamu cantik, Tara Basro yang ditemani Dian Sastro.

Bak tongkat estafet, siaran DNJ pukul 17.00-21.00 WIB dilanjutkan penyiar Rian Ibram-Dylla dan Drwe-Cherryl, dengan bintang tamu Afgan, HiVi, Sore, dan BC Bar reunion. DNJ sore ini amat spesial, karena dilangsungkan secara live broadcast dari Artotel.

Sudah selesai? Belum, G-Readers. Program siaran “92MR” yang berlangsung dari pukul 21.00-00.00 WIB didapuk sebagai penutup ultah HRFM Jakarta, sekaligus menemani malam Hard Rockers. Siaran yang dipandu Vicky-Retha dan Magi-Ario ini, menghadirkan obrolan hangat bersama bintang tamu, Reza Artamevia dan Ayushita.

Well done! 18 jam nonstop HRFM Jakarta menemani Hard Rockers. Siaran spesial, bintang tamu spesial, untuk hari yang spesial bagi radio kesayangan kamu, Hard Rock FM Jakarta. Selamat ulang tahun Hard Rock FM Jakarta, Let’s Get High On Life! [teks @DonT | foto @ryanstones]

Ultah Hard Rock FM Jakarta
Aimee Saras, Tara Basro dan Dian Sastro di ultah Hard Rock FM Jakarta
The Comment

 Yura, @yurayunita

“Yura mau ucapin selamat ulang tahun ke- 19 untuk Hard Rock FM Jakarta. Acaranya seru banget, sirkus-sirkus gitu, seperti dirumah sendiri, karena Yura adalah Balada Sirkus. Konsepnya lucu, senang dan ucapannya untuk Hard Rock FM, semoga semakin sukses, semakin juara di udara, dan semakin banyak pendengarnya, dan menghibur pendengarnya. Sukses untuk Hard Rock FM Jakarta!”

GAC, @GAC_music

Haiiii...kita dari GAC. Kita mau ngucapin selamat ulang tahun ke-19 tahun untuk Hard Rock FM Jakarta. Semakin juara diudara, dan tetap nge-rock!”

Rumah Sakit

“Halo, kita dari Rumah Sakit mengucapkan selamat ulang tahun kepada Hard Rock FM Jakarta ke-19. Semoga tetap menjadi barometer untuk mendengarkan musik di Jakarta, dan kota lainnya.”

Base Jam Reunion, @Base_Jam
“Selamat Hard Rock FM yang ke-19, keep rockin! Ditunggu 19 tahun lagi.”

Dian Sastro dan Tara Basro, @therealDisastr dan @TaraBasro

“Happy Birthday Hard Rock FM, semoga panjang umur, sudah mau jadi remaja eh sudah dewasa, sudah ABG. Hidup Hard Rock FM, jangan lepas Lady Who Swing.