Fakta baru keluarnya Zayn Malik dari One Direction

0
1761
Zayn Malik
Zayn Malik
Foto selfie Zayn Malik dan Shah Rukh Khan

Zayn Malik, sukses membuat puluhan juta Directioners [sapaan fans One Direction] diseluruh dunia patah hati, dengan keputusannya untuk hengkang dari grup musik yang sudah membesarkan namanya, One Direction [1D].

Tapi, tahukah G-Readers, sebenarnya niat Zayn keluar dari 1D itu bukan saat menjalani tur di Asia, Maret lalu. Fakta baru terungkap, kalau sebenarnya niat angkat kaki dari grup musik jebolan X Factor itu sudah ada sejak setahun belakang.

Sahabat dekat Zayn Malik, bernama Oritse Williams mengungkapkan, kalau Zayn telah berpikir untuk meninggalkan 1D selama hampir setahun.

Oritse mengatakan, Zayn mengungkapkan keinginannya keluar dari 1D ketika keduanya sedang dalam perjalanan ke Las Vegas, Amerika Serikat, September tahun lalu.

“Zayn berbicara kepada saya, ketika kami bersama-sama di Las Vegas tahun lalu. Zayn bicara kepada saya dengan kepercayaan diri. Saya mengatakan padanya, kalau dia memiliki langkah yang luar biasa, dan dia akan menikmatinya,” jelas mantan personel grup musik JLS itu, dilansir dari Daily Mail, Kamis, 23 April 2015.

Oritse menambahkan, “Mereka [1D] adalah orang yang sangat-sangat terberkati. Ini adalah hal yang sangat istimewa, dan tidak banyak seniman yang bersyukur untuk hal itu. Tapi, saya mengatakan kepada Zayn untuk menjadi dirinya sendiri, dan terus berjalan,” tutupnya.

Sekadar informasi, Setelah tampil di konser “On The Road Again” di Hong Kong, Zayn memilih pulang ke Inggris dan menenangkan diri. Ia absen di konser 1D Manila dan Jakarta. Dan, tepat sehari setelah 1D konser di Gelora Bung Karno Jakarta, pihak manajemen mengumumkan bahwa Zayn mengundurkan diri dari 1D.

Kekasih dari Perrie Edwards ini menyatakan kepada publik, kalau dirinya ingin menjadi pria normal berusia 22 tahun yang dapat relax, dan punya waktu untuk diri sendiri jauh dari sorotan media.

Sejak resmi keluar dari 1D, Zayn pun menjalani kegiatannya sendiri. Pada pertengahan April kemarin, ia menghadiri perhelatan Asian Awards. Hal Ini terlihat dari postingan bintang Bollywood, Shah Rukh Khan, yang mengajak Zayn ber-selfie ria. [teks @DonT_D4 | foto Facebook /Twitter Zayn Malik]

SHARE