Akan hadir gerai LIEBESKIND di Indonesia

0
280

LIEBESKIND, salah satu produk mode dari Jerman ini akan membuka gerai pertama kali di Asia Tenggara, tepatnya di Bandung pada 8 Mei 2015 mendatang. Alasannya, karena melihat pasar di Indonesia juga selalu mengikuti mode yang sedang in setiap waktunya.

Sebagai penyambutan pembukaan gerainya di Indonesia, LIEBESKIND menawarkan koleksi terbarunya. LIEBESKIND menawarkan produk spring collection-nya dengan tas model fringes, double dyed, dan foil copy. LIEBESKIND menawarkan produk bertekstur kulit dan memiliki kualitas yang baik.

This slideshow requires JavaScript.

Busana kasualmu ketika ingin menikmati weekend bersama dengan teman-teman kini nggak monoton lagi. Kamu bisa menyesuaikan tas LIEBESKIND ini dengan gaya kamu. Misalnya oversized long sleeve biru muda yang dipadukan dengan crop top putihmu. Untuk bawahan, kamu bisa memilih blue washed shorts jeans atau skinny jeans, dan sepatu boots warna cokelat muda. Untuk tasnya, pilihan yang tepat untuk fringe warna cokelat muda.

Berminat mendapatkan koleksi spring collection-nya? LIEBESKIND tersedia di 18 gerai Urban Icon yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2013, di wilayah Jakarta, Bali, dan beberapa kota besar lainnya. Harga yang ditawarkan oleh LIEBSKIND berkisar Rp 400.000,- hingga Rp 6.000.000,-. Tidak hanya tas saja yang bisa kamu dapatkan, aksesoris lain seperti dompet berbahan kulit maupun gelang juga ada di sini. « [teks @03BMAI | foto dok. LIEBESKIND untuk Ghiboo]