Konser untuk 10 perempuan inspiratif di tanah air

0
193
Ponds

Pond’s Age Miracle bekerja sama dengan Andi Rianto dan Magenta Orchestra menyelenggarakan konser bertajuk “Express to Impress”, Rabu, 22 April lalu. Konser tersebut merupakan sebuah pertunjukan dengan konsep paduan musik orkestra, live performance, dan video yang ditampilkan untuk merayakan ekspresi perempuan Indonesia.

Lewat konser “Express to Impress”, Pond’s ingin memberikan inspirasi kepada perempuan Indonesia untuk lebih berani, dan bebas dalam mengekspresikan diri melalui pemberian apresiasi kepada 10 perempuan Indonesia yang memiliki prestasi di bidang masing-masing.

Adapun 10 perempuan tersebut adalah, Bunga Citra Lestari, Maya Hasan, Dewi Lestari, Christine Hakim, Obin, Sarah Sechan, Mira Lesmana, Nia Zulkarnaen, Najwa Shihab, dan Becky Tumewu.

Andi Rianto bersama Magenta Orchestra mengaransemen ulang beberapa lagu yang merepresentasikan perempuan-perempuan yang memiliki keunikan. Lagu-lagu hasil aransemen Andi Rianto itu pun dinyanyikan oleh 10 musisi pria, yaitu Kahitna, RAN, Petra Sihombing, Teza Sumendra, Mike Mohede, Judika, Armand Maulana, Harvey Malaiholo, Maruli Tampubolon, dan Nathan Hartono.

Lagu-lagu yang dibawakan para musisi disesuaikan dengan karakter masing-masing dari 10 perempuan inspiratif tersebut. Contohnya adalah lagu “Kekasihku” yang malam itu dinyanyikan Nathan Hartono sangat bermakna bagi Becky, karena lagu tersebut adalah lagu yang dinyanyikan ketika Becky menikah. Selain itu, Maruli Tampubolon menyanyikan lagu “Firasat” yang dipersembahkan untuk Dewi Lestari.

Penampilan paling memukau adalah Judika yang menyanyikan lagu lawas berjudul “Terang Bulan”. Lagu tersebut dipersembahkan untuk Christine Hakim yang telah berkontribusi untuk perfilman Indonesia dengan aktingnya yang cemerlang. Saat lagu dinyanyikan, layar di belakang Judika menampilkan foto dan cuplikan film-film yang dibintangi Christine sejak tahun 70-an hingga kini. «[teks[email protected]foto[email protected]]

This slideshow requires JavaScript.