Avengers: Age of Ultron, lahirkan perang dan superhero baru

0
1206
Avengers: Age of Ultron
Avengers: Age of Ultron
Avengers: Age of Ultron
Avengers: Age of Ultron

Kesuksesan film The Avengers [2012], membuat para pecinta film Marvel tak sabar menantikan kelanjutan cerita dan aksi superhero-nya. Setelah menanti penuh harap, akhirnya Marvel Studios secara resmi merilis sekuel film The Avengers, dengan judul Avengers: Age of Ultron.

Film garapan Sutradara Joss Whedon ini masih dibintangi sederet aktor-aktris Hollywood yang berperan di film pertama Avengers, seperti Chris Evans [Captain America], Robert Downey Jr [Iron Man], Chris Hemsworth [Thor], Mark Ruffalo [Hulk], Samuel L Jackson [Nick Fury], Jeremy Renner [Hawkeye], Cobie Smulders [Maria Hill], dan Scarlett Johansson [Black Widow].

Selain pemain lama, sekuel The Avengers pun semakin membuat penasaran movie holic, jelang dirilisnya sejak beberapa lalu. Kenapa? Pasalnya, nama-nama baru pun bermunculan untuk memerankan karakter superhero baru. Sebut saja Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, Paul Bettany sebagai Vision, James Spader sebagai Ultron, dan Aaron Taylor Johnson sebagai Quick Silver. G-Readers, sudah kebayang dong bagaimana serunya pertempuran superhero di Avengers: Age of Ultron?

Dimulai di kota Slovakia adegan pertempuran langsung disajikan dalam film ini. Sebuah negara, di mana HYDRA membangun markas penelitian rahasia di bawah pimpinan Baron Wolfgang von Strucker. Pertempuran sengit pun tak terelakan, misi kali ini ialah untuk merebut kembali tongkat Loki kembali dari para kelompok HYDRA. Dari sini Tony Stark membuat pasukan perdamian dunia yang diberi nama Ultron.

Tony Stark bersama Bruce Banner coba mengembangkan formula. Ternyata, hasil yang mereka ciptakan diluar dugaan, dan tidak dapat dikontrol lagi. Alhasil, Ultron pun berambisi untuk membuat pasukan metal titanium terkuat di dunia, dan menghancurkan para penghuni bumi.

Avengers: Age of Ultron
Bruce Benner dan Tony Stark

Ultron pun berhasil menghasut Quick Silver dan Witch untuk membantu mewujudkan ambisinya tersebut, tidak hanya itu saja JARVIS pun coba diserang olehnya.

Stark pun akhirnya membuat JARVIS menjadi superhero yang diberi nama, The Vision yang siap membantu untuk melawa Ultron yang begitu kuat. Tak ayal, si kembar mutant Quick Silver dan Witch pun berbalik membantu para Avangers. Terjadilah pertarungan sengit antara Avengers dengan Ultron dan pasukannya.

Dalam film Avengers: Age of Ultron, segi humanisme muncul antara Hulk dan Black Widow. Kisah mereka juga menjadi yang ditunggu, dengan segala kekurangannya Hulk merasa dirinya tak pantas mendapatkan cinta dari Black Widow.

G-Readers, Ghiboo sarankan untuk menonton lagi film -film Marvel sebelumnya, seperti film Captain America, Thor, Iron Man dan yang lainnya, agar kamu bisa semakin seru nontonya. The Avengers: Age of Ultron sudah tayang di bioskop tanah air sejak 22 April kemarin. So, jangan sampai ketinggalan ya! [teks @ryanstones | foto Facebook Marvel]

This slideshow requires JavaScript.

Detail film

Director Joss Whedon
Producer Kevin Feige
Genre action, sci-fi, adventure
Cast Chris Evans, Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Samuel L Jackson, Jeremy Renner, Cobie Smulders, Scarlett Johansson, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, James Spader, Aaron Taylor Johnson.
Duration 141 minutes