Beauty Secrets: Katy Perry lebih milih green tea ketimbang kopi

0
298
Katy Perry

Katy PerryKatheryn Elizabeth Hudson, coba tebak siapa pemilik nama ini? Itu adalah nama Katy Perry sesungguhnya. Katy selalu tampak memiliki glowy skin dan wajah yang cukup fresh saat ia tampil di atas panggung maupun di depan kamera. Katy kayanya nggak pernah melunturkan senyumnya yang begitu ceria.

Pssst, lalu apa saja sih rahasia supaya bisa cantuk seperti pelantun lagu “Roar” ini?

» “Aku mengganti kopiku menjadi green tea”
Tuntutan glowy skin adalah hal yang lumrah bagi penyanyi papan atas seperti Katy Perry. Katy Perry punya cara sendiri bagaimana agar ia memiliki kulit yang bagus, seperti persiapannya menjadi cover story dari majalah Vogue. Ia cukup minum supplement dan vitamin. Bahkan Katy menghentikan beberapa kebiasaannya

“Aku mengganti kopiku dengan green tea, aku juga tidak minum alkohol selama 3 bulan. Aku benar-benar dalam zona – gue cuma mau kulit gue glowing untuk cover itu,” tutur perempuan kelahiran 24 Oktober 1985 ini.

» Right fragrance
Penting baginya untuk memilih aroma parfum yang tepat. Kenapa? Soalnya penting banget ketika parfum yang melekat padamu benar-benar sangat tepat, pastinya menjadi aroma yang khas saat orang lain mencium aromamu.

lip balm» Lip balm
Benda kecil yang satu ini bakal menemani kamu setiap saat di tas Katy Perry, lip balm! Pastinya barang itu sudah masuk ke dalam must have item setiap perempuan. Biasanya Katy menggunakan Ole Henriksen African Red Tea Exfoliating Lip Salvation [Rp 211.410,-]. Lips Salvation itu mengandung teh merah dari Afrika, anggur, jeruk, jojoba oil, cranberry seed oil, dan linseed oil. Lip balm ini, selain untuk melembabkan bibir, berfungsi untuk mengangkat sel-sel yang mati dan melembutkan bibir. Makanya, penyanyi asal California itu tampak memiliki bibir yang sehat.

Setelah memoleskan lip balm, Katy menambahkan lipstick favoritnya Nano Lips in fuchsia color [Rp 65.100,-]. It looks glam on Katy’s lips, bener nggak G-Readers?

makeup remover» Bersihkan wajahmu
Selepas bepergian ataupun tampil di atas panggung, sebuah keharusan buat Katy Perry [dan juga para perempuan lain] untuk membersihkan makeup. 1 beauty product untuk menghapuskan makeup-nya, yaitu Shu Uemura Skin Purifier Cleansing Beauty Oil Premium [Rp 481.400,-]. Makeup remover ini bisa dipakai untuk segala jenis kulit. Mengandung ekstrak daun gingko dan juga green tea sebagai antioksidan dan juga pembersih wajah.

» Gym person
Katy Perry juga seorang yang menjaga kesehatan. Banyak yang ia lakukan untuk menjaga keindahan bentuk tubuhnya dan kebugarannya. Katy biasanya pergi ke gym, lari, hiking, dan juga bersepeda. G-Readers, ada yang mau coba beauty secrets dari Katy? Siapa tahu kamu juga makin cantik dan bisa punya glowy skin  seperti Katy Perry. «[teks[email protected] | foto vogue.com dan allure.com]

SHARE