Ini penampakan gaun pernikahan karya Oscar de la Renta

0
157

Oscar de la Renta

Setiap orang pasti ingin segala sesuatunya sempura saat pernikahan. Termasuk gaun pernikahan. It has to be flawless! Karena setiap mempelai perempuan pasti akan terlihat cantik ketika mereka terlihat di depan publik.

Event tahunan Bridal Fashion Week 2016 Spring / Summer yang diadakan di New York City pada 18 – 20 April 2015 lalu, menyuguhkan dress maupun gaun yang begitu indah untuk pernikahan.

Ada pun beberapa desainer yang berkolaborasi dalam acara Bridal Fashion Week 2016, salah satunya desainer tersohor di dunia, alamarhum Oscar de la Renta. Ia tutup usia di usia ke-82 pada 20 Oktober 2014 yang lalu. Walau de la Renta sudah tak dapat berkarya lagi, tetapi hasil ide dan karyanya tetap membuat para penikmat fashion kagum. Istri dari Geroge Clooney, Amal Clooney [37], memilih busana dari Oscar de la Renta sebagai gaun pernikahannya. Ia begitu bahagia ketika mencoba gaun putih panjang dengan gaya boat neck-nya.

Karya desainnya elegan nan mewah ini dipertontonkan dalam ajang fashion week tersebut. Dalam ajang tersebut, Peter Copping selaku creative director dari Oscar de la Renta mempersembahkan gaun karya almarhum. Dalam galeri foto di bawah ini adalah karya-karyanya Oscar de la Renta dalam ajang fashion tersebut. «[teks[email protected] | foto onewed.com dan instyle.com]

This slideshow requires JavaScript.