Gisella Anastasia geram dituduh tak berikan anaknya ASI

0
790
Gisel Idol
Gisel Idol

Gisella Anastasia yang dikenal dengan nama Gisel Idol beberapa waktu lalu sempat geram, karena netizen menuduhnya tidak memberikan ASI (Air Susu Ibu) kepada buah hatinya yang berusia empat bulan, Gempita Nora Marten.

Gisel mengaku agak tersinggung oleh komentar netizen di instagram yang menuduhnya. “Sedikit terpancing setelah sekian banyak pertanyaan dan komentar nyinyir. Hari itu aku lagi nganggur, lagi bisa ngeladenin dan lagi pengen ngejelasin ke orang,” kata Gisel saat ditemui awak media di gedung Global TV, 29 April 2015 lalu.

Gisel mengatakan, ia sebenarnya tidak memandang sebelah mata orang yang memilih untuk memberikan susu formula untuk anaknya. Bagaimanapun ASI lah yang terbaik, tapi kalau harus susu formula, menurut Gisel baik juga.

Istri Gading Marten ini pun mengunggah foto dua buah kulkas yang menyimpan ASI-nya di akun Instagram @gisel_la, yang diunggah pada 27 April 2015, seakan menampik tuduhan para netizen.

Asi Gisel

Lewat foto tersebut, Gisel mengaku hanya ingin menjelaskan kalau ia juga memberikan ASI untuk anaknya. “Aku dituduh nggak ngasih ASI karena sibuk kerja. Seakan akan egois banget,” ujar Gisel lagi.

Menurut Gisel, sampai kapan pun pro-kontra dari netizen tidak akan habis, jadi untuk selanjutnya ia akan lebih cuek dengan komentar netizen. Bagi Gisel, ASI adalah untuk perkembangan kecerdasan anak. Namun, bukan berarti bila anak diberi susu formula jadi tidak cerdas.

“ASI itu kan nggak beli. Alami dikasih sama Tuhan. Ya, alangkah baiknya kalau memungkinkan untuk diberikan pada anak,” tutup penyanyi jebolan Indonesia Idol 2008 itu. « [teks[email protected]foto[email protected]_la]