Raffi Ahmad ekspresikan kisah cintanya di album perdana

0
722
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

Setelah sukses malang melintang di dunia presenter dan akting, kini selebriti papan atas tanah air, Raffi Ahmad, mencemplungkan diri secara serius di industri tarik suara. Keseriusan ini diwujudkan lewat, rilisan album perdana, berjudul Kamulah Takdirku.

Album bergenre pop tersebut menyajikan lagu-lagu lama seperti lagu “Jika” yang pernah dibawakan oleh Melly Goeslaw dan Ari lasso, “Air dan Api” yang dibawakan Naif, “Menikahimu” yang dibawakan Kahitna, dan ‘Masih (Sahabatku, kekasihku) dari Ada Band. Tidak hanya lagu-lagu populer yang dinyanyikan kembali oleh Raffi, ada juga lagu baru, salah satunya lagu “Kamulah Takdirku”, yang dinyanyikan Raffi bersama sang istri, Nagita Slavina.

“Album ini bentuk ekspresi dari hati aku. Album ini tentang perjalanan cintaku dan Gigi. Senang album ini akhirnya keluar,” kata Raffi saat jumpa pers peluncuran album Kamulah Takdirku di kawasan Kemang, Jakarta, 4 April 2015.

Raffi mengatakan bahwa dirinya tidak pernah membayangkan akan merilis album musik. Proses penggarapan album ini awalnya hanya untuk dokumentasi pribadinya.

“Sebelum nikah sama Gigi [Nagita Slavina], saya buat album musik di Teh’ Melly Goeslaw untuk dokumentasi pernikahan. Akhirnya album itu dirilis jadi album komersil sekarang,” ungkapnya lagi.

Album Kamulah Takdirku berisi enam lagu daur ulang dan enam lagu baru. Banyak musisi yang terlibat dalam pembuatan album ini. Diantaranya, Melly Goeslaw, Anto Hoed, Yovie Widianto, Doni Ada Band, dan Eross Sheila On 7.

Meskipun mengaku tidak banyak tahu soal teknik suara, tapi Raffi tetap percaya diri menggarap albumnya. Sukses Raffi! « [teks[email protected]foto[email protected] raffi ahmad]

SHARE