Tiga tahun menjomblo, Virzha ungkapkan wanita idamannya

0
902
Virzha
Virzha

Virzha, juara tiga ajang Indonesian Idol musim ke-8 yang baru saja merilis album perdananya berjudul Satu, mengungkapkan tipe wanita idamannya. Ia mengaku menyukai wanita yang natural dan apa adanya.

Dalam soal mendekati wanita, Virzha memulainya dengan bersikap layaknya seorang teman, seperti makan bersama, saling telepon, dan SMS.

Menurut Virzha, wanita adalah makhluk Tuhan yang bila menyukai satu orang, tidak bisa pindah ke lain hati. Kesimpulan tersebut didapatkan Virzha lewat pengalamannya saat sedang mendekati seorang wanita. Wanita tersebut pada akhirnya menolak Virzha karena sudah memiliki pacar.

“Aku nggak pernah nanya sudah punya pacar atau belum, karena aku memang suka banget. Tapi, dia sudah punya pacar ya sudahlah,” kata Virzha saat ditemui awak media di gedung Global TV, 29 April 2015.

Pria yang bernama lengkap Di Muhammad Devirzha ini, mengaku bahwa dirinya sudah hampir tiga tahun menjomblo, dan terkadang merasa pusing karena hal itu.

“Kadang bertanya-tanya, haduh kenapa ya stuck banget? Tapi ya namanya juga jodoh di tangan Tuhan itu bener. Belum dapat jodoh saja,” tambahnya.

Virzha tetap optimis, dan terus mencari wanita yang bisa menerima dirinya apa adanya. Ia pun berharap mendapatkan wanita yang cocok dengan dirinya.

“Yang pasti kalau dia orangnya natural, dan apa adanya mungkin cocok sama Virzha,” pungkas pria yang lahir di Banda Aceh, 12 Mei 1990 ini. « [teks[email protected]foto[email protected]]

SHARE