Penonton konser Katy Perry akan mendapatkan kacamata spesial

0
268
Katy Perry
Katy Perry

Katy Perry akan memberikan suguhan spesial bagi penonton yang duduk di kelas Festival 1, Diamond, dan Gold dalam gelaran konser bertajuk “The Prismatic World Tour in Jakarta”,  9 Mei mendatang, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Adapun suguhan spesial itu adalah berupa, kacamata Prism-Vision. Sebuah kacamata 3D yang dapat melihat efek visual. Rencananya, akan ada sesi dimana Katy akan menyuruh penonton untuk menggunakan kacamata tersebut, untuk bisa melihat efek visual dalam penampilannya.

Prism-Vision Glasses disediakan oleh manajemen Katy Perry untuk para penonton, dan akan diberikan saat penonton memasuki pintu masuk.

“Jadi bukan kita yang produksi. Ini dibawa sama Katy Perry untuk dibagikan kepada fansnya,” kata Sarah Deshita, selaku PR dan Media Relations Ismaya Group, saat jumpa pers di Blowfish kitchen & bar, Jakarta 6 April 2015.

Selain memberikan kacamata Prism-Vision, yang spesial lagi di konser keduanya di Indonesia, Katy turut ambil bagian dalam merancang kostum, stage, production dan cahaya LED nya.

“Di satu sequence, Katy Perry akan mengganti-ganti bajunya yang semuanya di desain oleh Katy Perry untuk Prismatic World Tour,” tutup  Sarah.

Konser The Prismatic World Tour akan open gate mulai pukul 15.00. Sementara konsernya sendiri akan mulai pukul 20.00 WIB, dan akan dibuka dengan penampilan dari The Dolls, duo yang beranggotakan Mia Moretti dan Margot. « [teks[email protected]foto katyperryjkt.com]