Persediaan tiket konser Katy Perry ditambah

0
123
Katy Perry
Katy Perry

Ismaya Live, selaku promotor konser Katy Perry “The Prismatic World Tour in Jakarta”, menambah satu kelas Festival dalam konser, yaitu kelas Festival 3. Selain itu, Ismaya juga menambah sekitar dua row lagi di kelas Diamond dan Gold.

“Tiket masih tersisa di Festival 1, 2, dan 3, tapi nggak bisa tambah quota lagi di tribune,” terang Sarah Deshita, selaku PR dan Media Relations Ismaya grup saat jumpa pers di Blowfish Kitchen & Bar, Jakarta, Selasa, 6 Mei 2015.

Tiket untuk kelas Festival 3, Diamond, dan Gold masih bisa diperoleh secara online lewat situs www.katyperryjkt.com. Sedangkan, tiket secara offline dapat diperoleh di Pizza E Birra Jakarta (Plaza Indonesia, Central Park, Gandaria City, Setia Budi, Mall Puri Indah), Pizza E Birra Bandung (Paris Van Java), dan Kitchenette Beachwalk Bali.

Pembeli tiket harus menukarkan e-voucher dengan wristband. Penukaran bisa dilakukan di Piazza Hall Gandaria City tanggal 7-8 Mei 2015 pukul 11.00 – 21.00 WIB, dan di Hall 8 ICE BSD City tanggal 9 Mei 2015 pukul 11.00 WIB – konser selesai.

Konser “The Prismatic World Tour” akan diselenggrakan pada 9 Mei 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, dengan open gate mulai pukul 15.00. Sementara konsernya sendiri akan mulai pukul 20.00 WIB yang akan dibuka dengan penampilan dari The Dolls, duo yang beranggotakan Mia Moretti dan Margot. Dibocorkan juga, rencananya Katy Perry akan tampil selama satu setengah jam. « [teks[email protected]foto katyperryjkt.com]