Serioxyl, cara untuk mengatasi penipisan rambut

0
318
Serioxyl

Serioxyl

Serioxyl brand di bawah naungan L’Oreal Group ini mengeluarkan rangkaian produk perawatan rambut. Serioxyl hadir untuk memperbaiki masalah hair thinning yang kebanyakan orang alami.

Jika kamu mengkhawatirkan rambutmu kian menipis dan mudah sekali patah saat disisir, bisa jadi rambutmu mengalami hair thinning.

Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi penipisan rambut seperti faktor keturunan, stress, kekurangan nutrisi dan diet, masalah kesehatan, suasana kerja yang ber-AC, maupun pengobatan rutin,

Kamu bisa mencoba rangkaian produk ini. Serioxyl mendukung pertumbuhan rambut dalam waktu 12 minggu. Serioxyl memiliki kandungan citrus sebagai antioksidan dan perlindungan kulit kepala, dan ekstrak apel.

Serioxyl memiliki 2 item utama perawatan rambut antara lain:

  • Serum Denser Hair untuk meningkatkan volume pada rambut dan mendukung proses pertumbuhan rambut. Pemakaian optimal untuk serum ini selama 3 bulan agar rambut lebih bervolume.
  • Thicker Hair untuk menambah diameter rambut yang terasa lebih tebal dan lebih kuat. Kamu bisa mengaplikasikan Thicker Hair sebanyak 1-2 pump ke seluruh ujung rambut yang lembab.

This slideshow requires JavaScript.

Rangkaian produk Serioxyl yang bisa kamu dapatkan di ritel salon-salon L’Oreal Professionnel antaralain

  • Paket shampoo 250 ml, conditioner 250 ml, dan mousse 100 ml [Rp 715.000,-]
  • Hair lotion Denser Hair 90ml [Rp 465,000]
  • Serum Thicker Hair 90ml [Rp 350,000]
  • Scalp Peeling 15x 15ml senilai [Rp 525,000,-]

Setidaknya kamu tak ingin berlama-lama merasakan volume rambutmu yang sedikit dan mencoba perawatan rambutmu dengan Serioxyl. «[teks[email protected] | foto @ryanstone dan Serioxyl untuk ghiboo]

SHARE