Menu summer di ultah 13 tahun Starbucks Indonesia

0
680
Menu summer Starbuck
Dark Mocha Panna Cotta Frappuccino dan Tiramisu Java Chip Frappuccino.

Tak terasa kedai kopi kelas internasional, Starbucks menginjak usia ke-13 tahun di Indonesia, sejak pertama kali hadir di Plaza Senayan, pada tahun 2002. Dan, seiringnya waktu Starbuck pun turut menjadi teman setia para penikmat kopi di Indonesia.

“Keberadaan dan keberhasilan kami di Indonesia tidak lepas dari dukungan pelanggan dan peran partners (karyawan Starbucks) dalam memberikan Starbucks Experience”, jelas Yuti Resani, marketing communications & csr manager, Starbucks Indonesia.

Memasuki usia ke-13 tahun, yang jatuh pada 17 mei 2015 mendatang, Starbucks akan merayakan hari jadinya dengan mengadakan undian berhadiah paket liburan ke salah satu negara di Asia. Seperti, Jepang, Korea, China, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Filipina, Singapore, Malaysia, Brunei Darussalam, Kamboja, Myanmar, dan tentunya Lombok. Lihat disini.

Selain mengadakan undian berhadiah liburan ke salah satu negara Asia, Starbucks juga meluncurkan menu khusus summer-nya. Menu musim panas di ulang tahun ke-13 Starbuck ini sangat spesial, dengan dua varian frappuccino.

Starbucks Indonesia memperkenalkan campaign #SipSipGo Summer, untuk minuman frappucino sebagai menu summer, yaitu Dark Mocha Panna Cotta Frappuccino dan Tiramisu Java Chip Frappuccino.

Dark Mocha Panna Cotta Frappuccino, merupakan minuman coffee dengan dominasi rasa dan aroma pudding Panna Cotta, dan dark cocoa. Menu ini menjadi favorit bagi kamu yang menyukai kopi dan cokelat.

Sedangkan, Tiramisu Java Chip Frappuccino, merupakan coffee frappucino klasik, yang dipadukan dengan crunchy biskuit, cheese cream, dan diakhiri tiramitsu drizzle dan cocoa powder. Hmmmm…nikmat!

So G-Readers, jangan sampai kamu nggak nyobain dua varian terbaru ini, ya. Pasalnya menu ini hanya tersedia mulai 5 Mei 2015 hingga 6 Juli mendatang. [teks @DonT_D4 | foto dok.StarbucskIndonesia]

SHARE