FOTILE, penyedia solusi masalah dapur

0
126

Indonesia dikenal dengan kulinernya yang lezat, misalnya rendang, sate, dan lainnya. Namun karakteristik masakan Indonesia biasanya membutuhkan api panas tingkat tinggi, menimbulkan banyak asap, dan lebih berminyak.

Hal-hal tersebut sering menimbulkan masalah di dapur. Dapur dan lemari yang bau, sisa-sisa bahan masak yang sulit dibersihkan, tetesan minyak, api kompor yang tidak stabil, dan konsumsi gas yang boros, atau bahkan sumbu kompor yang meledak biasa terjadi di dapur rumah. Belum lagi, asap masak dapat memicu banyak penyakit, dari yang ringan sampai yang akut, seperti asma dan kanker paru-paru. FOTILE memahami masalah-masalah ini dan melihatnya sebagai kesempatan untuk memasuki pasar Indonesia.

Memiliki pengalaman di industri dapur selama lebih dari 20 tahun, FOTILE merancang produknya setelah melalui riset mendalam mengenai apa yang dibutuhkan orang Asia dan diproduksi secara teliti di laboratorium FOTILE. Hasilnya, beragam produk dari Rangehood, Hobs, Oven, Microwave Oven, hingga Steam Oven, diproduksi dengan bahan pilihan dan sudah melewati pengecekan kualitas yang mendetail.

FOTILE telah mengembangkan teknologi yang efisien dan penghirupan yang tidak berisik untuk rangehood dan EPS (Efficient Powerful Safety) burner untuk kompornya dan sudah dipatenkan, sehingga dua produk ini bisa menyerap asap dan bau yang kuat dari masakan di dapur.

Berkolaborasi dengan IDEO Company yang membantu Apple mendesain iPhone, produk-produk FOTILE dirancang bukan hanya menjadi perangkat dapur yang kuat dan efisien, namun juga mudah digunakan. Untuk memberikan ketenangan pada para pengguna, FOTILE menyediakan jaminan servis dan sparepart selama tiga tahun, lebih lama dari merk perangkat dapur lainnya.

Dengan FOTILE, memasak bukan lagi suatu masalah. Pengguna mendapatkan pengalaman masak terbaik yang bisa disediakan oleh produk FOTILE. Mereka dapat memasak hidangan lezat dan tidak khawatir lagi dengan asap dan bau yang dihasilkan saat proses memasak tersebut. Selain itu, pengguna dapat menghemat energi gas dengan teknologi api FOTILE yang efisien.

Range harga produk FOTILE dimulai dari IDR 3,5 juta hingga IDR 50 juta,” jelas Hansen Director of FOTILE Indonesia, dalam acara peluncuran merk FOTILE di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Kamis [07/05]. « [teks @bartno | foto dok. FOTILE]

SHARE