Koleksi baru, Barbie in Princess Power

0
517

Barbie in Princess PowerGadis pirang cantik dengan body menarik, dalam ukuran mini yaitu Barbie, memikat hati para penggemar boneka di seluruh dunia.

Dalam catatan Guinness World Records, Bettina Dorfmann asal Jerman adalah pemilik boneka Barbie terbanyak dengan 15 ribu koleksi yang dia kumpulkan sejak tahun 1993.

Kini bagi G-Readers pecinta Barbie di Indonesia, Mattel sebagai produsen boneka terpopuler di dunia ini, baru saja merilis “Barbie in Princess Power“.

Barbie in Princess Power merupakan film animasi mengenai seorang putri yang hidup di masa kini dengan segala aktivitas kesehariannya. Suatu hari, setelah dicium oleh seekor kupu-kupu ajaib, Kara segera menemukan bahwa dirinya memiliki kekuatan super yang membuatnya menjelma menjadi ‘Super Sparkle‘. Namun sepupunya [Corinne] yang iri hati menangkap kupu-kupu itu dan juga merubah dirinya, menjadi ‘Dark Sparkle‘. Tapi ketika mengetahui musuh kerajaan sesungguhnya, apakah mereka mau bersatu? Film ini sendiri pertama kali dirilis di USA pada Maret 2015.

Kara
Kara

Dan kini tokoh-tokoh superhero di film itu sudah bisa didapatkan di sini. Boneka Kara, roknya dapat berubah menjadi mantel yang gemerlap yang dilapisi dengan gambar bintang-sebuah rok pink, sabuk dengan lencana hero, dan sepatu boots tinggi berwarna pink untuk melengkapi tampilan luar biasa sebagai pelindung kerajaan. Aksesoris termasuk borgol, kalung petir, dan sebuah tiara yang bertransformasi menjadi topeng. Harga untuk boneka Kara IDR 549.000.

 

Corinne
Corinne

Sedangkan untuk boneka Corinne, ia menggunakan gaun ungu dan biru dengan rok penuh dan peplum berkilau. Aksesoris boneka Corinne termasuk tiara ungu dengan tanda petir. Tekan kupu-kupu manis yang berkilau di bahunya untuk mendegar suara ciuman yang diikuti oleh suara gliss ajaib. Harga untuk boneka Corinne adalah IDR 449.900.

Kedua boneka itu, sudah bisa didapatkan di toko-toko mainan terkemuka di kota G-Readers. « [teks @bartno | foto dok. Mattel Asia Tenggara]

SHARE