Niat menyapa fans, Adam Levine malah ‘dibom’ gula

0
379
Adam Levine
Adam Levine
Adam Levine
Adam Levine

Berniat baik ingin menyapa penggemar yang setia menantikan kehadirannya, Adam Levine malah mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan, yaitu ‘dibom’ gula yang mengotori bagian kepala sampai tubuh. Waduh!

Insiden tak menyenangkan yang dialami vokalis band Maroon 5 ini, terjadi pada Rabu, 6 Mei kemarin, sebelum Adam menghadiri show, “Jimmy Kimmel Live!”, di salah satu stasiun televisi Los Angeles, Amerika Serikat.

Ketika hendak masuk ke dalam studio, Adam melihat fansnya berkerumun diluar, sambil berteriak histeris untuknya. Melihat kesetiaan penggemarnya itu, suami Behati Prinsloo ini pun berniat menyapa dan memberikan tanda tangan.

Sayangnya, kebaikan dan perhatian Adam itu disalahgunakan seseorang yang berada dalam kerumunan fans. Seseorang malah langsung melemparkan gula halus ke arah Adam, yang sontak membuat Adam kaget dan marah.

Adam Levine dilempari gula
Insiden Adam Levine dilempari gula

Pastinya kejadian ini sudah membuat musisi kelahiran California, 18 Maret 1979 kesal. Bagaimana tidak, gula mengotori hampir seluruh tubuh Adam, dan pakaiannya. Bahkan, seorang saksi mengatakan jika gula halus sampai masuk ke dalam telinganya.

“Gula tersebar di seluruh tubuh [Levine], termasuk di dalam telinganya. Adam tampak seperti ingin melawan pelaku. Saya pikir kejadian ini sudah direncanakan. Kejadian begitu cepat,” ucap seorang sumber bernama Laura Tijerina, seperti dilansir dari ContactMusic.

Diinformasikan, jika pelaku yang menyiram tubuh Adam dengan gula halus, adalah seorang pria berusia 30 tahunan. Pelaku sudah diamankan dan ditangkap pihak kepolisian LA. Sayangnya, nama pelaku tidak dibocorkan, dan Adam juga belum memberi konfirmasi soal kejadian ini. Well, yang sabar ya Adam… Pastinya fans tetap cinta padamu! [teks @DonT_D4 |foto ist]

SHARE