Kembangkan kreativitas anak di Froggy Edutography

0
167
Multiple Intelligent Enrichment Centre

“Kehadiran Froggy Edutography bagaikan sarana yang membawa anak menuju masa depannya. Ketika anak-anak berani bermimpi dan mewujudkan sesuai dengan kecerdasan dan minatnya, maka Indonesia akan menjadi bangsa yang unggul. Hal ini sejalan dengan target Millenium Development Goals [MDG’s] yang dicanangkan oleh PBB dalam meraih kehidupan yang lebih berarti, bermakna dan berkelanjutan,” jelas Ibu Dewi Montik Pramono, sebagai Ketua Kowani, The National Council of Women of Indonesia, dalam pendapatnya mengenai Froggy Edutography.

Sebagai pusat pengembangan cita-cita dan motivasi anak-anak Froggy Edutography pada Sabtu [09/05] kemarin, semakin mempertegas keberadaannya di industri pendidikan Tanah Air dengan menambah sarana pengembangan potensi atau bakat, berdasarkan kecerdasan majemuk yang ditandai dengan soft opening “Multiple Intelligent Enrichment Centre”.

Saat ini, ‘Multiple Intelligent Enrichment Centre‘ telah berafiliasi dengan lima enrichment centre. Mereka adalah:

1. Brush studio
Lembaga edukasi ini bergerak di bidang animasi, desain grafis, dan ilustrasi dengan menggunakan komputer sebagai media sesuai dengan standar industri. Para pengajar yang merupakan praktisi dapat memberikan penjelasan dan jembatan para murid untuk siap memasuki industri kreatif.

2. Hadiprana Art Centre
Berdiri tahun 1988, Hadiprana Art Centre yang mengajarkan melukis dan menggambar hadir di tengah masyarakat Indonesia dengan tujuan membangun karakter-karakter, kreatif, antusias, disiplin, dan pantang menyerah. Selain itu melatih anak untuk berencana, menghargai kebudayaan setiap bangsa, dan menghargai kemampuan setiap anak yang berbeda dan unik.

3. NCAC
Nusantara Conjouring Art Center adalah pusat pelatihan kecerdasan yang berbasis seni sulap yang melatih untuk berpikir kreatif dan berperilaku baik. Russell Rich, mentalist Indonesia adalah salah satu pengajar di NCAC.

4. OV Modelling School
Sekolah kepribadian yang mengajarkan anak lebih percaya diri dan dapat membentuk anak menjadi pribadi yang berkarakter lewat pendidikan berkomunikasi, serta manajemen diri. Anak diajarkan bagaimana cara berjalan yang baik, pengetahuan tentang berbusana, dan juga anak yang berbakat akan disalurkan kepada berbagai media seperti Production House, TV, dll.

5. Wow Art Learning School
Seni adalah media yang sangat mendasar dalam berekspresi komunikasi dan kreativitas, sehingga anak tumbuh dan mempersiapkan diri mereka menghadapi tantangan dunia ke depan, mengarahkan imajinasi mereka, fleksibel, kesadaran diri, motivasi, cara berpikir independen, dan mandiri.

CEO Froggy Edutography, Fernando Iskandar menyatakan, “Kami sangat antusias dapat menghadirkan ‘Multiple Intelligent Enrichment Centre‘ yang semakin memperlengkap etalase sarana yang telah kami miliki selama ini. Saat ini kami berafiliasi dengan 5 Enrichment Centre, nantinya akan menjadi 18-20.”

Froggy Edutography yang memiliki bangunan seperti Istana Melayang [Floating Castle] ini dapat G-Readers kunjungi di Jl. BSD Grand Boulevard, Cluster Commercial Park Barat No.1, BSD City, Tangerang. « [teks & foto @bartno]

SHARE