Wayward Pines, serial menegangkan dibintangi para peraih nominasi Oscar

0
142
Wayward Pines

Bayangkan, sebuah kota di Amerika yang sempurna; rumah-rumah yang indah dengan rumput-rumput yang terawat, dan anak-anak aman bermain di jalanan, tapi G-Readers tidak bisa ke luar dari kota itu. Tidak ada saluran komunikasi ke dunia luar, terkurung di sana. Itu pasti, G-Readers berada di Wayward Pines.

Serial TV Wayward Pines ini diadaptasi dari sebuah novel yang ditulis oleh Blake Crouch “Pines”, dikembangkan oleh Chad Hodge dan diproduseri oleh M. Night Shyamalan [The Sixth Sense, Signs].

Para pemainnya terdiri dari para peraih nominasi Oscar seperti Matt Dillon sebagai karakter utama ‘Ethan Burke’ [agen FBI]; Juliette Lewis sebagai ‘Beverly’ [bartender sekaligus teman Ethan]; Terrence Howard sebagai ‘Sheriff Arnold Paus’, dan Melissa Leo sebagai ‘Pam’ [perawat di rumah sakit].

Tayangan psychological thriller ini menceritakan kisah hilangnya dua agen di kota kecil bernama “Wayward Pines”. Kota kecil yang terlihat tenang dan normal di permukaan ini ternyata memiliki banyak misteri yang harus dipecahkan. Dan Ethan Burke harus menyelidiki hilangnya dua agen itu, yang salah satunya adalah mantan kekasih Ethan yaitu Kate. Mampukah Ethan menyelamatkan rekan sekaligus menyingkap misteri dari kota kecil dan para penduduknya ini?

Keseruan serial ini dapat G-Readers saksikan di season pertama Wayward Pines yang terdiri dari 10 episode dan mulai tayang pada 15 Mei 2015, pukul 8 pagi WIB, di saluran TV berbayar FOX. Jam tayang itu bertepatan dengan jam tayang perdana di Negeri Paman Sam.

Pengin tahu keseruannya seperti apa, yuk lihat trailer-nya di bawah ini.

« [teks @bartno | foto dok. FOX Indonesia]

SHARE