Biru dan kuning memikat dari Vespa S

0
364

Bentuk khas Vespa telah memikat banyak hati pengguna kendaraan roda dua di Tanah Air. Kolektor jenis kendaraan asal Italia ini cukup banyak di sini, sehingga membuat PT Piaggio hadir kembali di Indonesia pada tahun 2011.

Selama 4 tahun kehadirannya di sini, Vespa telah mengeluarkan 7 variannya [LX, S, LXV, Primavera, Sprint, GTS, dan 946], dan siang tadi di The Goods Dept, Pacific Place, Jakarta, PT Piaggio Indonesia memperkenalkan model teranyarnya, yakni Vespa S.

Vespa S tediri dari dua warna memikat yakni matt blue dan matt yellow. Memiliki cc 125, namun tetap dengan teknologi yang sama. Harga jualnya OTR Jakarta adalah IDR 28,5 juta.

Desain dari Vespa S terinspirasi dari semangat Vespa 50 Special dan Vespa Primavera yang melegenda pada tahun 1970-an.

“Kami memiliki komitmen yang kuat untuk menghadirkan produk dan pelayanan terbaik untuk Indonesia. Negara ini merupakan salah satu negara prioritas bagi Piaggio, yang juga memiliki peranan penting dalam strategi global Piaggio,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Selain Vespa S sebagai yang terbaru, Piaggio juga bekerjasama dengan The Goods Dept dalam penjualannya. Kini di The Goods Dept Pacific Place dan Pondok Indah, dapat ditemukan Vespa corner dan window display-nya. « [teks & foto @bartno]

Untuk spesifikasi Vespa S, G-Readers bisa lihat di halaman 2.

1
2
SHARE