GabaG, sediakan produk spesial untuk Ibu menyusui

0
110

Tidak begitu banyak produk yang mengkhususkan fungsinya untuk membantu para ibu yang menyusui. Salah satu brand yang khusus menyediakan ragam produk untuk membantu aktivitas ibu menyusui adalah GabaG.

GabaG memahami nilai pentingnya ASI bagi kesehatan dan masa depan si kecil. Berdasarkan data WHO, pemberian ASI berpotensi mencegah 80 ribu kematian pada anak di bawah usia 5 tahun.

Dan GabaG juga mengerti bahwa menjadi ibu modern saat ini, begitu banyak tantangan yang harus dihadapi. Para ibu harus mampu membagi waktu untuk aktivitas bersama keluarga, pekerjaan, pendidikan, kehidupan sosial, dan kegiatan lainnya.

Oleh sebab itu, GabaG terus berinovasi memproduksi produk-produk kebutuhan ibu modern yang aktif. GabaG ingin para ibu dapat terus menikmati segala aktivitas mereka sambil tetap dapat memprioritaskan untuk memberikan yang terbaik bagi sang buah hati.

Dalam kategori Cooler Bag, produk thermal bag GabaG mendapatkan penghargaan TOP BRAND FOR KIDS 2015 oleh Lembaga Survey Frontier.

Saat ini GabaG telah memproduksi berbagai produk kebutuhan ibu menyusui, seperti diantaranya, diaper bag, thermal bag, ice gel, disposable breast pads, dan kantong ASI.

Tips untuk ibu dari GabaG:
Bila ibu akan melakukan perjalanan jauh, gunakan GabaG sebagai penyimpanan ASIP [Air Susu Ibu Perahan], minuman dingin, dan atau makanan hangat bagi si kecil. Caranya:
1. Ice Gel GabaG sebagai pendingin: Bekukan Ice Gel selama 8 jam [24 jam untuk pemakaian pertama] dan ASIP pun segar selama lebih dari 16 jam.
2. Ice Gel GabaG sebagai penghangat: Celupkan Ice Gel pada air panas selama 5 menit dan makanan si kecil pun tetap hangat.
3. Letakan Ice Gel GabaG pada bagian atas dalam thermal bag untuk hasil maksimal.

Promo
Dalam rangka menyambut Hara Raya Idul Fitri 1436 H, GabaG mengadakan promo “Mudik? Bawa GabaG!” periode 18 Mei – 3 Juli 2015. Yakni, promo Selfie bisa jadi duit, dan promo trade ini GabaG lama dengan baru. Keterangan lebih lanjut kunjungi www.gabag-indonesia.com. « [teks @bartno | foto sanespaces.com]

SHARE