Gaya Steven Gerrard dan istri sebelum traveling ke Karibia

0
329

Mantan kapten Inggris yang akan segera hengkang dari klub yang membesarkan namanya, Liverpool ke Los Angeles Galaxy musim mendatang, ‘berfoto ria sebelum dirinya terbang ke Karibia.’

Aktivitas itu terjadi lantaran Steven Gerrard dan istrinya Alex ditunjuk British Airways [BA] sebagai ambasador rute baru dan paket promo BA ke kepulauan Karibia.

Berpakaian santai dengan kacamata UV sembari membawa koper liburannya, dan berlatar belakang pesawat BA 777, Steven Gerrard dan Alex tersenyum manis menuju Karibia.

Salah satu gaya yang unik adalah, saat pasangan selebriti ini berpose di salah satu jet pesawat BA. Karena pada sisi kanan dan kiri mereka ada pohon palem melambai-lambai, dan hadir seorang pramugari memberikan minuman segar.

Setidaknya ada 7 gaya foto mereka di sini, yang kami lansir dari Dailymail.

Menurut Steven Gerrard mengenai Karibia, “Karibia sempurna untuk mengisi waktu liburan. Kami suka kombinasi keindahannya mulai dari cahaya mataharinya, pantai-pantainya, dan juga anak-anak suka.”

Semoga foto-foto mereka dapat menjadi inspirasi G-Readers untuk berfoto ria sebelum terbang menuju tempat wisata. « [teks @bartno | foto Getty images for BA]

SHARE