Mau tahu bagaimana jadinya jika Ayushita menulis lagu?

0
227
Ayushita
Ayushita

Ayushita yang saat ini sering terlihat di layar kaca lewat sitkom The East, pernah merilis album solo berjudul Morning Sugar pada 2013 lalu. Meski sudah memiliki album solo, kepada Hard Rock FM, ia mengaku kalau dirinya tak bisa menciptakan lagu.

“Gue nggak bisa bikin lagu. Bisa sih sebenernya, ada beberapa tulisan. Cuma pas dibaca kayak…ya ampun, terlalu curhat,” jelas Ayushita saat diwawancara dalam program siaran Drive N Jive, Hard Rock FM Jakarta, 8 Mei lalu.

Aktris yang juga tergabung dalam grup musik Bukan Bintang Biasa [BBB} ini, mengatakan bahwa album Morning Sugar ia buat karena sering bermain dengan Ricky Virgana, personel White Shoes & The Couples Company.

Kemudian, kakak Ayushita lah yang menyarankan untuk menyanyikan lagu, dan di publish di channel YouTube. “Akhirnya iseng bikin, terus dipertemukan sama bang Anda Perdana dan Ramondo Gascaro,” tambahnya.

Menurut Ayushita, nama nama yang ada di albumnya membuatnya senang, dan merasa kalau albumnya keren. « [teks[email protected]foto @ryanstones]

SHARE