Kota fashion dunia, Milan kini menjadi tuan rumah pameran dunia

0
128

Bila berencana berkunjung ke Milan, Italia, di antara Mei hingga akhir Oktober 2015, ada pameran seru yang wajib dikunjungi oleh G-Readers.

Milan kini menjadi tuan rumah untuk pagelaran Universal Expositions dalam judul EXPO Milan 2015 yang sudah dimulai dari awal Mei kemarin sampai 31 Oktober 2015, di area seluas 200 hektar di Milan Roserio-Rho.

Lewat pameran itu, Milan akan menjadi tempat bagi 140 negara dan puluhan organisasi internasional yang berpartisipasi untuk memperkenalkan diri dalam tema ‘Feeding the planet, energy for life‘. Dan diharapkan event ini akan dikunjungi oleh 20 juta orang.

Indonesia menjadi salah satu negara yang turut berpartisipasi. Dan sebagian dari cara Indonesia untuk memperkenalkan dirinya di event itu adalah dengan mengajak pengujung berkelana secara virtual ke Indonesia lewat Oculus ‘Virtual Journey of Indonesia’ [semoga saja bisa menambah jumlah wisatawan asing yang ke negeri kita ya].

Bila berkunjung ke sini, G-Readers bisa melihat ragam atraksi yang dibawakan dari banyak negara, mencicipi kuliner-kuliner internasional, teknologi terbaru dan ramah lingkungan mengenai pangan, dan buku-buku menarik yang bisa dibeli. « [teks @bartno | foto wheremilan.com]

SHARE